09 November 2012

Cara Download Background Image di gmail


Save Image As..
Mumpung inget dan lagi sempet :) saya coba tulis tips untuk yang ingin mendownload background image di akun gmail.

Seperti kita ketahui, gmail memiliki theme yang bisa kita pilih sesuai selera kita. Itu salah satu yang bikin saya nyaman, dengan tampilan gmail akun saya.

Betapa tidak? di akun gmail, saya selalu disajikan landscape yang indah bertemakan gunung. Yup kan saya juga suka gunung jo.. hehe..

Jadi inget nulis ini karena kemarin sempet ada teman yang nanyain bagaimana caranya mendownload background image di gmail kita.

Oia, tips ini menggunakan Firefox 16.0.1 Ubuntu
Firefox web Browser for Ubuntu
Begini caranya :
  1. Login ke gmail
  2. Klik Kanan, pilih View Page Info
  3. Pilih Media
  4. Cari image theme yang muncul
  5. Klick Save As...
Nah begitulah jo cara download background image yang ada di akun gmail kita :)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive