21 December 2012

Tampilan Baru Linuxku.com


Berhubung tahun 2012 mau berakhir, dan kita semua tengah bersiap-siap untuk menyambut tahun baru 2013, Linuxku.com pun sudah bersiap menyambut segala-galanya dengan yang baru pula. Setelah seharian mengalami beberapa perubahan dan maintenance disana-sini, akhirnya sekarang LinuxKU.com sudah dapat diakses dengan normal kembali setelah mengalami banyak perubahan yang cukup signifikan. Beberapa perubahan tersebut antara lain :

Tema Baru



Tema Linuxku.com yang sebelumnya adalah serba hitam dan ala-ala robotic gitu, sekarang sudah saya rubah dengan desain yang simpel dan minimalis. Tidak banyak gradasi warna atau efek-efek 3D pada tiap desainnya, diharapkan dapat memanjakan mata pembaca dengan tampilan yang sederhana namun indah.

Logo Baru


Logo baru LinuxKU.com ini saya buat dengan desain yang sesimpel dan seminimalis mungkin. Karena akhir-akhir ini saya sangat suka dengan desain-desain simpel ala google dan metronya Windows 8.

Header Baru



Header yang dulunya bertemakan warna hitam, sekarang sudah berubah dengan warna serba merah dan putih. Merah dan putih saya pilih karena memang menampilkan kesan yang minimalis juga.

Favicon Baru


Favicon pun tidak luput dari perubahan saya. Warna dasar yang awalnya adalah hitam, kini favicon pun saya rubah menjadi merah putih juga agar serasi dengan temanya. Namun ada sedikit masalah, mungkin bagi kalian yang menggunakan fasilitas penyimpanan cache pada web browser kalian, maka favicon Linuxku.com yang baru tidak akan terlihat. Favicon yang muncul masih favicon yang lama. Solusinya adalah dengan meng-clear cache dari web browser kalian, atau jika kalian tidak mau, kalian bisa menunggu saja sekitar beberapa hari kedepan maka favicon ini akan berubah dengan sendirinya.

Font Baru

Jika kalian perhatikan secara lebih seksama, kini seluruh font yang ada di LinuxKU.com berbeda dengan yang sebelumnya. Saya menggunakan fonta Droid Sans menggantikan font lama yang terkesan agak kaku.

Selain ketiga hal baru diatas, Linuxku.com kini juga sudah memiliki akun-akun Fan Page yang baru yaitu Twitter dan Google+. Silahkan kalian follow untuk terus mengikuti perkembangan dan berita-berita terbaru dari Linuxku.com!

Follow Twitter linuxkudotcom

Follow Google+ Linuxku.com
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive