07 June 2013

Download Daftar Padanan Aplikasi Windows di Linux Ubuntu


Akhir-akhir ini saya jarang banget muncul di blog ya kawan-kawan, lagi banyak banget urusan sampe udah jarang pegang komputer lagi. Semoga dalam waktu dekat saya dapat kembali aktif di blog ini lagi.

Pada kesempatan kali ini, saya cuma ingin sharing sedikit daftar padanan aplikasi Windows di Linux Ubuntu yang saya peruntukkan untuk orang-orang yang baru ingin mulai migrasi di luaran sana. Karena menurut saya dokumen ini cukup berguna ketika kalian membutuhkan aplikasi-aplikasi yang sering kalian pakai di Windows dulu, ketika di Ubuntu aplikasi yang harus kalian gunakan itu apa. Daftar nama-nama aplikasinya cukup lengkap kok. :)

Untuk mengunduhnya, kalian bisa langsung klik link dibawah ini :

DOWNLOAD DAFTAR PADANAN APLIKASI WINDOWS DI LINUX UBUNTU

Semoga bermanfaat :)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive