11 December 2015

Top 10 Most Beautiful Islands Of The World

Pulau atau isle adalah setiap bagian dari sub-benua tanah yang dikelilingi oleh air. Pulau-pulau yang sangat kecil seperti muncul tanah fitur di Atol dapat disebut Pulau, skerries, cays atau tombol. cara lain adalah sebidang tanah dikelilingi oleh air. Mari kita melihat Top 10 paling indah pulau Of The World, yaitu:
1. SantoriniThis Kamar Pengantin tempat melayani segala macam wisatawan. Beach bums dapat bersantai sepanjang pasir merah Santorini, foodies dapat menikmati cita-rasa Mediterania aromatik dan penggemar sejarah dapat menjelajahi reruntuhan Thira dan Akrotiri. Mengelilingi sebuah kaldera yang penuh laut, spektakuler Santorini Partitur atas poin untuk Kecantikan dramatis. Vila putih dikelantang jatuh menuruni tebing-tebing gunung berapi. Biru-kubah gereja bangkit melawan laut berkilauan, dan terang semprotan bugenvil Tambahkan ke kanvas eye-popping warna. Bertengger di atas tebing lava hitam, pemukiman Firá dan Oia adalah pulau yang paling indah, dan mahal, tujuan, dan Oia peringkat di antara lokasi yang paling banyak difoto di seluruh dunia. Lain highlights dari pulau termasuk situs arkeologi Akrotíri, Thira kuno, pantai pasir hitam di Perissa, dan tentu saja, matahari terbenam yang luhur. Berlayar ke kaldera ini menakjubkan dikelilingi oleh tebing-tebing laut yang menjulang tinggi membuat kesan pertama yang tak terlupakan.

Top 10 paling indah pesiar di pulau Santorini dunia



2. Bora Bora

Bora Bora menawarkan Anda kesempatan untuk bersantai di pasir putih, meregangkan kaki Anda sepanjang jalur puncak gunung Otemanu dan tidur di pondok-pondok beratap jerami yang menggantung di atas Pasifik Selatan pirus. Berbentuk seperti topi sombrero raksasa, bintang ini pulau vulkanik yang subur di banyak fantasi Pasifik Selatan. Titik fokus dan aset terbaik dari keindahan tropis ini adalah Laguna yang menggairahkan di technicolor pirus. Ikan, penyu, hiu, dan pari berenang di perairan yang jernih, dan pulau-pulau kecil atau motus dot laguna. Pulau, tentu saja, ini jelas Perancis, dengan masakan yang lezat untuk mencocokkan. Menyelam dan snorkeling yang sangat baik di sekitar karang dan jalur-jalur hiking menyusuri hutan palem-bertatahkan. Jika Anda mampu membelinya, bersembunyi di sini di sebuah bungalow di atas air yang mewah dan berjemur di keberuntungan Anda ketika Anda jatuh tertidur untuk lembut BYUR laut.

Top 10 pesiar di pulau paling indah dari dunia Bora Bora



3. Bali

Dengan cakrawala yang indah pegunungan dan menunjuk Pagoda, sangat tidak heran Bali sering disebut sebagai surga para pengunjung. Di pulau ini Indonesia, Anda dapat Wisata Candi-candi kuno, bermain dengan Gajah Sumatera atau hanya bersantai di salah satu pantai pulau ini banyak gemerlapan. Tenggelam dalam budaya yang memabukkan, Pulau Bali adalah pesta untuk indra. Dupa berembus dari Candi Hindu, padi sawah cahaya di listrik hijau, dan makanan guncang selera. Berselancar, berenang, belanja, dan berjemur adalah kegiatan utama di pulau eksotis ini, serta berjalan-jalan di daerah pedesaan yang subur. Menyerap sisi spiritual Bali di Ubud, lihat Seminyak, dan Sanur ramah-keluarga, merasakan Nadi pemompaan turis Kuta, atau mengeksplorasi atraksi-atraksi di pulau Lombok volcanic tetangga. Bali mempesona Roh akan mencuci lebih dari Anda seperti gelombang hangat, tropis.

Top 10 paling indah pesiar di Pulau Bali dunia



4. Maladewa

Pulau-pulau kecil di Samudra Hindia dan memancarkan pengasingan. Anda dapat menghabiskan hari Anda snorkeling di terumbu karang dan bersantai di pasir dikelantang matahari. Atau, Anda dapat menonton matahari terbenam atas gelombang dari resor mewah Anda. Maladewa adalah rumah bagi beberapa pulau-pulau yang paling menggairahkan di dunia, tetapi itu adalah laut, yang benar-benar membuat pulau-pulau ini Penyemiran. Perairan berwarna biru kehijauan bercahaya dengan lap kejelasan kristal saat ini pantai putih, yang hampir tidak mengintip di atas Samudera Hindia yang mempesona. Terdiri dari 26 alami Atol, Kepulauan Maldives adalah negara terendah berbaring planet, naik tidak lebih dari tiga meter di atas laut pada titik tertinggi, pengukuran yang menyusut setiap tahun. Di bawah air memesona, terumbu karang berkembang, memikat penyelam dan snorkelers dari seluruh dunia. Peselancar juga berkumpul di sini untuk naik istirahat sepi. Kembali pada tanah, resor mewah menyediakan sempurna meluncurkan poin untuk petualangan yang terfokus atas laut, aset terbesar di Kepulauan itu, tetapi juga, sebagai perubahan iklim planet, ancaman terbesar yang tunggal.

Top 10 pesiar di Pulau terindah di dunia Maladewa

5. Fiji

Pantai pasir putih pulau ini menawarkan pemandangan fantastis. Tapi ada lebih ke Fiji dari apa yang akan Anda lihat dari handuk pantai Anda: mendaki pegunungan Mamanuca vulkanik, memukul butik-butik dari Suva atau pergi ke bawah dan snorkeling dengan ikan berwarna-warni di pulau ini. Salah satu Australia pergi-untuk tropis lolos, Fiji kutu semua kotak pulau fantasi. Pantai-pantai pasir putih, air laut berwarna pirus tembus dan terumbu karang yang penuh semua ditemukan di sini dalam kelimpahan. Dan orang-orang Fiji menyambut pengunjung dengan senyum hangat, ramah. Menyelam, Snorkelling, Memancing, dan di beberapa daerah, berselancar semua fantastis, tetapi luas di bawah pohon palem dan tergelincir ke dalam lautan hangat halus dapat sama-sama bermanfaat. Dengan lebih dari 300 pulau, sangat mudah untuk menemukan pertandingan yang sempurna, dari mewah selebriti hideaways dan ramah keluarga resorts untuk kelompok Yasawa dan Mamanuca luhur. Tokoh Fiji cinta anak-anak muda, jadi ini tujuan yang sangat baik untuk keluarga yang ingin bersantai.

Top 10 paling indah pesiar di Pulau Fiji dunia



6. Kauai

Kauai adalah yang tertua dan paling kasar dari Kepulauan Hawaii. Petualangan-pencari akan mencintai melintasi jalur Kalalau dan hiking Waimea Canyon, sementara Na Pali pantai mengundang untuk fotografer dengan pemandangan laut yang cantik nya. Kauaʻi disebut "Taman Isle" untuk alasan yang baik: hutan hujan jubah banyak interior. Air terjun jatuh dari tebing lava, dan wangi memabukkan bunga tropis menggantung berat pada udara pengap. Tapi keindahan pulau terletak tidak hanya dalam flora lebat dan hujan berlimpah. Pantai spektakuler yang akan mengambil napas Anda pergi. Lava terpahat pulau ini menakjubkan, menyodorkan dari dasar laut untuk membentuk beludru pegunungan dan tebing-tebing pusing yang dikelilingi oleh pantai-pantai yang cantik. Di bawah yang kobalt-biru laut, penyu dan ikan tropis berenang sepanjang terumbu karang, suka penyelam dan snorkelers dari seluruh dunia. Dibandingkan dengan saudarinya populer pulau, Maui dan Oahu, Kauaʻiexudes getaran rendah dan cenderung bergerak yang lebih santai. Sejauh Hawaii retret pergi, Maui mengambil kue. Anda akan menemukan resorts mewah, pemandangan dramatis dan kegiatan petualangan semua di satu tempat. Tidak ada yang mengalahkan menghabiskan hari di pantai keemasan Wailea's atau berlayar di jalan untuk Hana. Jangan lewatkan pesisir Pali menakjubkan, 10-mil-panjang Waimea Canyon dan cloud-capped pemandangan dari tebing di atas Hanalei Bay.

Top 10 pesiar di pulau paling indah dari dunia Kauai



7. St Lucia

Pulau Karibia Timur tropis ini adalah sebuah keajaiban geologi, menawarkan pengunjung kesempatan untuk petualangan dan relaksasi. Jelajahi flora dan fauna di Diamond Botanical Gardens dan air terjun atau menantang diri Anda untuk mendaki Gros Piton. St Lucia memancarkan keindahan yang gelap dan merenung. Tidak seperti Pulau-pulau Karibia lainnya, aset terbaik tidak selalu pantainya, meskipun dengan pasir keemasan dan anggun palms, mereka populer dengan orang-orang yang mengunjungi. Sebaliknya, pulau itu sendiri ini bersimbah topografi drama. Pitons menjulang, Kembar puncak gunung berapi, memimpin lanskap yang lebat, meningkat lebih dari 700 meter dari laut, dan menyediakan latar yang menakjubkan untuk pemandangan yang menakjubkan. Meremang hutan pohon kelapa, air terjun, desa nelayan kuno, terumbu karang, jalan alam dan penyembuhan air panasnya adalah beberapa tempat wisata untuk menjelajahi di sini. Cukup Marigot Bay dan Anse Chastanet Marine Park adalah highlights. Sentuhan Prancis di Pulau juga menambah daya tarik eksotis.

Top 10 pesiar di pulau paling indah dunia St Lucia



8. Pulau Laut Andaman, Phuket Thailand

Kegembiraan adalah untuk menonton bagaimana pulau-pulau ini berubah dengan perubahan jarak, oleh sinar matahari, oleh awan. Pada beberapa, ada sepotong pantai, hanya cukup untuk berenang; lain beringsut dengan desa-desa kecil yang dibangun di atas papan, rumah-rumah yang diikat bersama-sama. Semua adalah surga tropis: Koh Phi Phi, Koh dia, Koh Racha, Koh Surin, Koh Dok Mai, untuk nama beberapa dari favorit. Koh Phuket berfungsi sebagai titik bertolak baik. Setelah menjadi hancur oleh tsunami tahun 2004, pulau-pulau ini telah membuat comeback. Di Ko Phi Phi, Kepulauan kecil di Provinsi Krabi Thailand, subur kapur puncak naik dari laut tropis, dan perairan hangat putaran di jajaran pohon palem manis pantai. Membanting oleh tsunami pada tahun 2004, Ko Phi Phi telah sekarang pulih. Keindahan alamnya masih ingat mimpi pulau tropis membangkitkan di Leonardo DiCaprio film terkenal, The Beach, yang difilmkan di sini di Maya Beach pada ofKo pulau kecil tetangga Phi Phi Leh. Ko Phi Phi Don adalah satu-satunya pulau yang berpenghuni dan menawarkan wisata sehari ke pulau-pulau sekitarnya. Kegiatan populer termasuk berenang, snorkeling, dan menyelam yang luar biasa. Jangan lewatkan monyet Beach, terkenal bagi warganya cheeky senama.

Top 10 paling indah pesiar di Pulau Phuket dunia


9. St. Kitts & Nevis

Hal ini tidak mengherankan bahwa Kepulauan ini menarik celebs berbondong-bondong. Siapa yang tidak ingin untuk berbaring di pantai yang indah atau jelajahi benteng kuno belerang 's? Dari pasir Bar Bar beach, St. Kitts & Nevis memberikan pengunjung pengalaman Karibia otentik.

Top 10 pesiar di pulau paling indah dari dunia St Kitts & Nevis


10. Crete

Dengan restoran Yunani asli, menawan desa-desa tepi laut dan pantai cuaca, Crete merupakan favorit di kalangan wisatawan di seluruh dunia. Untuk dosis sejarah, mengunjungi situs arkeologi dan Museum yang membawa pulau kuno telah hidup.

Top 10 paling indah pesiar di Pulau Kreta dunia


Mungkin informasi ini berguna bagi Anda untuk membuat baik liburan dan liburan dengan pergi ke tempat ada,

No comments:

Post a Comment