22 January 2016

Top 10 Richest People For Long Time You Have Never Heard Of

Mari kita melihat Top 10 orang terkaya untuk lama waktu Anda pasti belum pernah dengar, ada:
1. Mansa Musa, $400 miliar

Top 10 orang terkaya untuk waktu yang lama Anda belum pernah mendengar dari Mansa Musa

Dan Far away orang terkaya untuk pernah berjalan di muka bumi adalah Mansa Musa, atau Musa mansa. Sebagai Kaisar Kekaisaran Mali yang berkuasa, Musa memerintahkan uang senilai rahang-menjatuhkan $400 miliar. Yang bernilai lebih dari empat kali saat ini orang terkaya di dunia, untuk menempatkan hal dalam perspektif. Musa dilahirkan di 1280 dan tinggal hingga 1337 sebagai seorang Muslim yang taat, yang membangun banyak pusat-pusat pendidikan dan masjid-masjid di seluruh Afrika, salah satu yang dapat dilihat di atas, dalam Timbuktu. Sebagai yang Musa pemerintahan adalah begitu lama yang lalu, masih ada berbagai laporan tentang kematian dan abdikasi takhta untuk anaknya. Namun, tidak ada yang telah mampu datang bahkan dekat dengan jumlah kekayaan Musa memimpin.



2. John D. Rockefeller, 340 milyar

Top 10 orang terkaya untuk waktu yang lama Anda belum pernah mendengar tentang John D. Rockefeller

Nama Rockefeller tertanam dalam sejarah Amerika, dan John D. Rockefeller 340 milyar keberuntungan masih berdiri hari ini sebagai hampir terbesar dunia yang pernah ada. Lahir pada tahun 1839 di New York, ia tumbuh menjadi menonjol sepanjang hidupnya sebagai pendiri Standard Oil. Sebagai salah satu revolusioner industri Perminyakan dan energi, Rockefeller ini juga dikenal untuk filantropinya, pendiri perguruan tinggi dua selama masa hidupnya, University of Chicago dan Universitas Rockefeller. Ia meninggal pada tahun 1937 pada umur 97.


3. Andrew Carnegie, 310 milyar

Top 10 orang terkaya untuk waktu yang lama Anda belum pernah mendengar dari Andrew Carnegie

Andrew Carnegie, seorang industrialis yang sangat kaya dan kuat, datang ke menonjol selama pertengahan 1800-an melalui industri baja. Setelah dilahirkan di Skotlandia, Carnegie berasal dari sebuah keluarga yang sangat miskin yang memasuki Amerika Serikat pada akhir tahun 1840-an. Setelah berhasil berinvestasi dalam sejumlah usaha, Carnegie mendirikan US Steel Corp, yang memberinya sebagian besar kekayaannya 310 milyar. Ia juga dikenal untuk memberikan hampir semua itu dan dikenang sebagai salah satu terkemuka di dunia dermawan.


4. Nikolai Alexandrovich Romanov, $300 miliar

Top 10 orang terkaya untuk waktu yang lama Anda belum pernah mendengar Nikolai Alexandrovich Romanov

Dikenal sebagai Tsar Nicholas II, Nikolai Alexandrovich Romanov mengumpulkan $300 miliar senilai kekayaan selama masa jabatannya. Nicholas II mungkin paling dikenal sebagai Kaisar yang terakhir Rusia sebelum negara jatuh selama Revolusi Rusia. Ia dan keluarganya akhirnya dieksekusi pada 1918. Terutama, Nicholas II telah menjadi seorang Santo yang diakui oleh Gereja Ortodoks Rusia, dan dikenal sebagai saint terkaya dalam sejarah manusia.


5. mir Osman Ali Khan, 230 milyar

Top 10 orang terkaya untuk waktu yang lama Anda belum pernah mendengar tentang Mir Osman Ali Khan

Anda mungkin pernah mendengar tentang Mir Osman Ali Khan, tetapi ia adalah tanpa diragukan lagi salah satu orang terkaya dunia yang pernah dikenal. Sebagai penguasa negara Hyderabad di India, ia tumbuh kekayaannya untuk total $230 miliar. Ia menjadi Nizam Hyderabad setelah ayahnya meninggal pada tahun 1911 dan memerintah selama 37 tahun, mengawasi perluasan pendidikan, listrik dan rel kereta api di wilayah itu. Ia meninggal pada tahun 1967, Selamat oleh anaknya 149 melaporkan.


6. Jakob Fugger, 221 milyar

Top 10 orang terkaya untuk waktu yang lama Anda belum pernah mendengar tentang Jakob Fugger

Tokoh sejarah relatif jelas dibandingkan dengan banyak anggota lain dari dunia terkaya, Jakob Fugger tetap mampu menimbun 221 milyar melalui pedagang nya dan aktivitas perbankan. Fugger hidup dari 1459 sampai 1525, telah lahir dan mati di Augsburg, Jerman. Fugger fortune dibuat throughtextile perdagangan di Italia sebagian besar, tetapi juga melalui penambangan perak dan emas di Hongaria dan Bohemia.







7. William sang Penakluk, $209 miliar menjadi $229 miliar

Top 10 orang terkaya untuk waktu yang lama Anda belum pernah mendengar William sang Penakluk

William sang Penakluk kekayaan telah diperkirakan antara $209 miliar dan $229 miliar. Dikenal untuk menjadi Norman yang pertama Raja Inggris, William memerintah dari 1066 sampai 1087. Ia memimpin invasi sukses akhir Inggris, menjadi seorang raja setelah berangkat untuk menggulingkan satu. Ia juga dikenal sebagai William bajingan dan pemikiran telah keturunan penyerbu viking dari tahun sebelumnya, yang menjelaskan mana ia mendapat nya bakat untuk invasi.




8. Muammar Gaddafi, $200 miliar

Top 10 orang terkaya untuk waktu yang lama Anda belum pernah mendengar Muammar Gaddafi

Satu orang yang sebagian besar pembaca mungkin akrab dengan adalah Muammar Gaddafi, penguasa baru saja meninggal dunia dan digulingkan negara Afrika Utara Libya. Gaddafi dikatakan memiliki dikontrol keberuntungan besar dari $200 miliar, mengumpulkan selama pemerintahannya 42-tahun atas Libya. Seorang politikus sangat kontroversial dan memecah-belah dan penguasa, Gaddafi adalah terkenal digulingkan tahun 2011 selama perang sipil Libya, ketika ia diseret ke jalan-jalan dan dibunuh oleh revolusioner.


9. Henry Ford, $199 miliar

Top 10 orang terkaya untuk waktu yang lama Anda belum pernah mendengar dari Henry Ford

Tokoh utama dalam sejarah bisnis Amerika, Henry Ford mampu mengumpulkan bersih senilai senilai hanya di bawah $200 miliar. Ford, tentu saja, terkenal untuk Ford Motor Co pendiri dan membawa mobil kepada massa. Transportasi revolusioner, dia juga adalah perintis dalam industri dan bisnis, melembagakan upah yang lebih tinggi untuk pekerjanya dan mengembangkan konsep jalur perakitan, yang memungkinkan untuk pembuatan barang-barang murah yang massa mampu.


10. Cornelius Vanderbilt, 185 milyar

Top 10 orang terkaya untuk waktu yang lama Anda belum pernah mendengar Cornelius Vanderbilt

Salah satu nama yang paling terkenal dalam sejarah Amerika dibangun oleh Cornelius Vanderbilt, seorang pria yang datang untuk keberuntungan melalui pembangunan rel kereta api dan jalur pelayaran selama 1800. Dia juga adalah pendiri ofVanderbilt Universitas, dan nama keluarganya masih membawa pengaruh banyak hari ini. CNN anchor Anderson Cooper bahkan adalah bagian dari keluarga Vanderbilt. Selama masa kejayaan nya, Cornelius Vanderbilt kekayaan mencapai perkiraan $185 miliar, sebagian besar akumulasi kemudian dalam hidup ketika ia memperluas kekaisarannya kereta api setelah perang saudara.

No comments:

Post a Comment