12 January 2016

Top 10 Richest People You Have Never Heard Of

Mari kita melihat Top 10 orang terkaya Anda pasti tidak pernah dengar, ada:

1. Jorge Paulo Lemann. Lemann adalah bernilai sekitar $26 miliar, dan bankir investasi Brasil yang menjadi baron bir. Dengan dua mantan perbankan mitra, Marcel Telles dan Carlos Alberto Sicupira, yang juga milyarder, Lemann saham kontrol InBev, yang berbasis di Belgia. Laki-laki juga mengontrol Lojas Americanas, yang merupakan bisnis ritel di Brasil. Ia mendirikan Banco Garantia pada 1971, yang terbukti sukses investasi nya pertama, dan kemungkinan melayani sebagai motivasi untuk menjadi lebih sukses. Dia menjual bisnis pada 1998 senilai $675 juta. Jorge Paulo Lemann adalah juga pemain tenis berhasil kembali pada hari, dan bahkan bermain di Wimbledon.


2. Aliko Dangote. Aliko Dangote adalah seorang miliarder pengusaha dari Nigeria, dan dianggap sebagai orang terkaya di Afrika. Dia adalah senilai sekitar $17.1 miliar, dan mencapai sukses besar ketika perusahaan produksi gula memperoleh tempat pada Bursa Nigeria. Dangote juga memiliki perusahaan semen dan tepung, tetapi kemajuan dalam via:atlantablackstar.com perusahaan ini telah dihentikan untuk fokus pada bisnis produksi gula. Aliko memulai karirnya ketika ia hanya 21. Ia menjadi seorang pedagang investasi dengan pinjaman dari pamannya, yang memungkinkan dia untuk mengembangkan perusahaan nya, Dangote Group. Perusahaan juga memiliki investasi di tekstil, minyak dan gas, bersama dengan garam manufaktur dan real estat.


3. Kjeld Kirk Kristiansen. Kristiansen memiliki kekayaan sekitar $9.5 miliar dan tinggal di Denmark. Dia adalah cucu dari orang yang menciptakan perusahaan Lego. Kjeld berlari perusahaan Lego selama 25 tahun, tetapi ketika Lego mulai mengambil jumlah kerugian finansial yang signifikan, ia mengundurkan diri pada tahun 2004. Namun, ia masih menjadi Wakil Ketua Dewan, dan tetap pemilik tunggal dari Lego. Setelah beberapa perusahaan restrukturisasi dan menjual sebagian dari aset Lego's (seperti dalam empat taman hiburan Legoland), perusahaan Lego akhirnya mulai membuat comeback. Lego masih perusahaan toy¬making terbesar keenam dari segi penjualan, dan mulai membuat comeback keuangan yang mengesankan.


4. Sammy Ofer. Walaupun dia baru saja meninggal dunia, namanya adalah tentu masih layak disebut. Sammy Ofer merupakan penduduk kota Tel Aviv, tapi lahir di Rumania dan berbasis di Monaco. Ia dan keluarganya kontrol Kekaisaran pengiriman global yang cukup sukses, dan memiliki suara investasi di real estate dan perbankan. Memberi di kerabat adalah kepala Zim melalui payung perusahaan Israel Corp, pengiriman dan kilang perusahaan, bersama dengan bahan kimia Israel. Israel Corp saham harga dua kali lipat pada tahun 2009, dan perusahaan telah berkembang terus sejak saat itu. Keluarga memberi juga memiliki saham di Royal Caribbean kapal garis pelayaran, yang cukup banyak berarti mereka selalu memiliki uang. Kekaisaran memberi diambil alih oleh Ofer Maccabi rebutan kontrak, yang saat ini bernilai $9,3 miliar.


5. Reinhold Wurth Reinhold. Wurth adalah seorang pengusaha Jerman yang bernilai sekitar $7.3 miliar. Ketika Wurth 19, ia mengambil alih bisnis ayahnya sekrup kecil yang disebut Wurth Group. Hari ini, Wurth kelompok membuat $12,5 milyar dalam penjualan. Itu cukup mengesankan, melihat bagaimana kebanyakan orang mungkin tidak akrab dengan nama Wurth. Grup Wurth juga memiliki kepentingan dalam syarikat energi surya dan bank. Reinhold Wurth putri Bettina, baru saja mengambil alih Wurth Group sebagai Ketua Dewan Pengawas, dan Markus, Reinhold's son¬in¬law, sekarang kepala Divisi kayu Wurth Group. Reinhold Wurth menemukan waktu untuk bersantai di tengah-tengah mengelola kekayaannya, dan memiliki lisensi pilot. Dia juga menikmati seni, dan memiliki koleksi yang mengesankan yang mencakup karya Picasso dan Edvard Munch.


6. David Sun. David Sun adalah senilai sekitar $4,8 miliar, sebagian besar karena posisinya sebagai chief engineer Alpha mikro. Sun juga co¬founded Kingston teknologi, dengan investasi nya mitra John Tu, pada tahun 1987. Kingston teknologi adalah melalui: www.telecomlead.com terbesar swasta perusahaan memori komputer di Amerika Serikat. USB flash drive dan kartu flash yang diproduksi oleh perusahaan bantuan kamera digital, ponsel dan MP3 pemain untuk berfungsi dengan baik. Pada tahun 2007, diperkirakan bahwa penjualan untuk Kingston teknologi meningkat 22%, untuk $4,5 juta. Pada tahun 1982, matahari dan Tu juga mulai Camintonn, pakaian chip memori, dan menjual perusahaan pada tahun 1986 untuk $6 juta sebelum membentuk Kingston teknologi.
7. John Tu. John Tu, praktek-praktek bisnis bijaksana yang mendapatkan perkiraan kekayaan sebesar $4,4 miliar, bermitra dengan David Sun, ditemukan Kingston teknologi. Tu belajar teknik elektro setelah keluarganya terpaksa meninggalkan mereka asli Cina, pada tahun 1949. Matahari dan Tu juga membentuk Camintonn pada tahun 1982, yang menyebabkan mereka untuk membentuk Kingston teknologi yang lebih besar. Tu juga terjual 80% saham Kingston teknologi untuk Softbank pada tahun 1996, untuk $1,5 juta, tapi dia dan matahari akhirnya membeli saham kembali hanya tiga tahun kemudian $450 juta. Itu cukup cerdas investasi. John Tu juga memiliki penghargaan untuk musik, dan memainkan drum dalam sebuah band di waktu luangnya.


8. Americo Amorim. Amorim adalah seorang pengusaha Portugis yang sukses. Ia memiliki kekayaan bersih perkiraan $4,6 milyar, dan berbalik bisnis cork kecil yang dimulai oleh kakeknya di tahun 1800-an, menjadi Kekaisaran. Perusahaannya, Corticeira Amorim, adalah penghasil gabus terbesar di dunia, dan bisnis membawa di $650 juta dalam penjualan. Perusahaan juga memiliki investasi pariwisata dan real estat. Meskipun Americo Amorim ini tidak lagi terlibat dalam operasi harian perusahaan, ia masih memiliki 5% dari Corticeira Amorim, yang berarti Amorim terus-menerus membuat satu sen cantik. Pengusaha cerdas adalah juga berinvestasi dalam energi dan keuangan, sehingga kemungkinan bahwa dia akan menjadi cukup kaya untuk beberapa waktu.


9. Riley Bechtel. Riley Bechtel berjalan Bechtel Corp, yang telah keluarganya untuk empat generasi. Ini adalah perusahaan yang dibangun Chunnel dan Bendungan Hoover. Ketika Riley adalah hanya 14, ia mulai bekerja di perusahaan sebagai seorang mekanik penolong. Dia masih memiliki gaji nya pertama untuk mengingatkan dia seberapa jauh ia datang. Pada tahun 1990, Riley Bechtel menjadi Ketua dan kepala eksekutif perusahaan menguntungkan keluarganya. Melalui kepemimpinannya, perusahaan membuat $27 milyar pada tahun 2007, dan tahun berikutnya, Bechtel Corp memiliki 34 milyar keuntungan. Perusahaan ini juga bertanggung jawab untuk pembangunan jalur rel high¬speed pertama di Inggris. Bechtel dirinya memiliki kekayaan sekitar $4,1 miliar.


10. Eliodoro Matte melalui: www.celebsimg.com Eliodoro Matte bernilai sekitar $3 miliar, dan memiliki jutaan hektar eukaliptus dan pinus di Argentina dan Chili. Matte berkedudukan di Santiago, Chili, tetapi pada berpendidikan Universitas Chicago. Dia mengandalkan peningkatan perdagangan internasional di Chili, akibat perluasan pelabuhan dagang nya kompleks di kota Chili Lirquen. Selain bisnis perdagangan yang menguntungkan dan keahlian dalam menggerakkan ekspor-nya, Matte juga memegang saham dalam perbankan pakaian dan telekomunikasi. Sepertinya Eliodoro Matte benar-benar tahu bagaimana mengelola dan membuat uang, tapi kemungkinan ini adalah pertama kalinya Anda mendengar nama-Nya

No comments:

Post a Comment