10 February 2016

Top 10 Best Paid Part-Time Jobs

Karyawan dianggap paruh waktu jika orang bekerja kurang dari 35 jam per minggu, misalnya, atau bekerja di bawah jumlah jam yang menganggap majikan untuk menjadi penuh waktu. Kontrak paruh waktu adalah bentuk kerja yang membawa lebih sedikit jam per minggu dari pekerjaan penuh waktu. Mereka bekerja dalam shift tetapi tetap pada panggilan sementara bertugas dan selama cuti tahunan. Pergeseran sering rotasi. Pekerja dianggap paruh waktu jika mereka sering bekerja kurang dari 30 jam per minggu. Mari kita melihat Top 10 Best dibayar pekerjaan paruh waktu, ada:

1. akuntan

Akuntan bertanggung jawab persiapan, pemeliharaan dan analisis catatan keuangan, tagihan, faktur, dan pajak.

Selain pemeliharaan sehari-hari dan pemantauan operasi keuangan, akuntan juga harus memastikan bahwa sistem keuangan perusahaan bekerja secara efisien dan dalam lingkup hukum. Mereka diharapkan untuk menyarankan cara yang berbeda untuk klien untuk mengurangi biaya dan meningkatkan laba.

Akuntan harus memegang gelar sarjana di bidang Akuntansi atau bidang yang terkait, dan tergantung pekerjaan mereka mungkin perlu BPA (Akuntan publik bersertifikat).

Akuntan berada dalam permintaan tinggi di sekitar musim pajak, yang adalah ketika organisasi atau individu yang mungkin menyewa paruh waktu dukungan akuntansi.

Akuntan

-Rata-rata upah per jam: $30.55

-Pekerjaan Outlook: rata-rata. Bureau of Labor Statistics mengharapkan kenaikan 13% dalam pekerjaan melalui 2022.


2. programer

Pemrogram komputer menulis perangkat lunak komputer, meskipun banyak programer memiliki keahlian dalam rekayasa perangkat lunak dan juga dapat memecahkan kode komputer, seperti Java atau C ++. Programmer sukses fasih dalam back-end teknis, perangkat lunak, sementara juga mengingat pengalaman pengguna front-end.

Pemrogram komputer harus memegang gelar Bachelor in computer science atau bidang serupa, meskipun banyak memegang gelar Master atau doktor bahkan, juga.

Menurut CareerCast.com, karena tidak semua perusahaan mampu rumah programmer, banyak akan resor untuk paruh waktu itu keahlian untuk mengatasi masalah teknologi pada kasus-kasus ke-dasar.

Programmer komputer

-Rata-rata upah per jam: $35.71

-Pekerjaan Outlook: rata-rata. Bureau of Labor Statistics mengharapkan kenaikan sebesar 8% dalam pekerjaan melalui 2022.


3. pengiriman sopir truk

Pengemudi truk pengiriman bekerja dalam wilayah terbatas untuk barang transportasi antara lokal gudang, pusat distribusi, bisnis dan rumah tangga. Karena pengemudi truk pengiriman terbatas truk dengan muatan yang mengandung kurang dari 26.000 pound, mereka umumnya bertanggung jawab untuk transportasi, pick-up dan drop-off paket dan barang-barang yang lebih kecil.

Untuk menjadi seorang sopir truk pengiriman, Anda diharuskan umumnya memiliki ijazah sekolah tinggi.

Sebagian besar perusahaan juga memerlukan satu bulan pelatihan, dan tentu saja, Anda harus memiliki izin mengemudi yang sah dan catatan mengemudi yang bersih.

Sopir truk pengiriman

-Rata-rata upah per jam: $13.23

-Outlook pekerjaan: Lebih lambat daripada rata-rata. Bureau of Labor Statistics mengharapkan peningkatan 5% dalam pekerjaan melalui 2022.


4. graphic Designer

Desainer grafis bekerja dalam program seperti Adobe Photoshop atau Adobe Illustrator untuk membuat grafis untuk berbagai tujuan. Desainer grafis mungkin bekerja pada apa pun dari menciptakan logo kustom dan jenis font, untuk merancang situs web dan email template, untuk memproduksi jaminan pemasaran termasuk iklan, kartu pos dan spanduk, untuk menggambarkan karya seni digital yang asli.

Meskipun beberapa desainer bekerja di rumah untuk suatu perusahaan, orang lain bekerja lepas untuk berbagai klien, sehingga menciptakan pasar pekerjaan paruh waktu yang kuat untuk desainer grafis.

Desainer grafis

-Rata-rata upah per jam: $21.22

-Pekerjaan Outlook: rata-rata. Bureau of Labor Statistics mengharapkan peningkatan 7% dalam pekerjaan melalui 2022.


5. manajemen analis

Manajemen analis, atau dikenal sebagai konsultan manajemen, memeriksa sistem organisasi mencari cara untuk memaksimalkan efisiensi. Memperhitungkan berbagai faktor, termasuk kepegawaian, struktur organisasi dan proses alur kerja, analis manajemen berusaha meningkatkan keuntungan dengan mengurangi biaya dan meningkatkan pendapatan.

Para analis manajemen memiliki gelar sarjana dengan sebutan CMC (bersertifikat konsultan manajemen).

Namun, karena banyak analis manajemen bekerja secara freelance, penting untuk memiliki pengalaman bekerja dalam peran manajerial atau Direktur, untuk melahirkan keahlian sebagai konsultan.

Manajemen analis

-Rata-rata upah per jam: $21.22

-Outlook pekerjaan: Lebih cepat daripada rata-rata. Bureau of Labor Statistics mengharapkan kenaikan 19% dalam pekerjaan melalui 2022.
6. riset pasar analis

Itu terserah ke pasar analis untuk membedah tren pasar - apa orang yang membeli, apa yang mereka inginkan untuk beli, dan apa yang mereka bersedia untuk membayar, sebagai contoh - dan kemudian berbagi pembelajaran mereka untuk membantu bisnis lebih baik target konsumen.

Meskipun sebagian analis pasar bekerja penuh waktu, orang lain bekerja pada konsultan atau lepas dasar untuk berbagai klien. Untuk menjadi seorang analis riset pasar, Anda harus memiliki gelar sarjana dalam keuangan atau bidang yang terkait, meskipun kebanyakan perusahaan mencari kandidat yang memiliki gelar Master juga.

Analis riset pasar

-Rata-rata upah per jam: $28.99

-Outlook pekerjaan: Jauh lebih cepat daripada rata-rata. Bureau of Labor Statistics mengharapkan kenaikan 32% dalam pekerjaan melalui 2022.


7. bahan Mover

Bahan penggerak, atau tangan buruh, transportasi bahan tanpa menggunakan mesin. Sering bekerja di gudang atau pabrik, atau barang-barang bergerak rakyat, mereka mungkin bertanggung jawab untuk memindahkan kargo di sekitar fasilitas penyimpanan, pengepakan barang untuk pengiriman, bongkar barang, atau membersihkan kendaraan.

Secara umum, jenis posisi tidak memerlukan tingkat pendidikan tertentu. Namun, karena kerja fisik yang berat yang terlibat, kandidat harus fisik fit dan mampu mengangkat benda berat dan menghabiskan berjam-jam di kaki mereka.

Bahan Mover

-Rata-rata upah per jam: $11.04

-Pekerjaan Outlook: rata-rata. Bureau of Labor Statistics mengharapkan 10% peningkatan dalam pekerjaan melalui 2022.


8. jaringan dan Administrator sistem komputer

Atas 10 Best dibayar pekerjaan paruh waktu jaringan dan sistem komputer

Jaringan dan komputer sistem administrator mengatur dan mendukung organisasi jaringan internal dan sistem Internet, bekerja untuk memastikan semua orang mendapatkan koneksi yang baik yang memungkinkan mereka untuk bekerja secara efisien secara online. Jaringan dan komputer sistem administrator juga bertanggung jawab untuk memastikan keamanan jaringan.

Posisi ini membutuhkan gelar sarjana di teknologi informasi, ilmu komputer atau bidang terkait.

Jaringan dan Administrator sistem komputer

-Rata-rata upah per jam: $34.88

-Pekerjaan Outlook: rata-rata. Bureau of Labor Statistics mengharapkan 12% peningkatan dalam pekerjaan melalui 2022.


9. proofreader / Copy Marker

Proofreader meneliti dalam rancangan akhir dari sebuah dokumen, buku, koran, atau komunikasi tertulis lainnya, setelah itu telah diedit, untuk memastikan bahwa tidak ada kesalahan tetap. Proofreader harus memiliki mata yang tajam untuk menemukan kesalahan ejaan, tanda baca kesalahan, kesalahan ketik atau salah penggunaan tata bahasa.

Proofreader / Copy Marker

-Rata-rata upah per jam: $15.93

-Mempekerjakan Outlook: Lebih lambat daripada rata-rata. Bureau of Labor Statistics mengharapkan 3% peningkatan dalam pekerjaan melalui 2022.


10. penulis

Penulis menghasilkan konten untuk berbagai macam keperluan: dari situs-situs untuk blog, buku dan majalah, iklan, lagu, skrip televisi dan film, dan banyak lagi. Penulis dan penulis mungkin bekerja di rumah untuk perusahaan atau organisasi, dalam bidang tertentu, seperti pemasaran atau media, atau, mereka mungkin bekerja secara freelance untuk berbagai klien.

Penulis

-Rata-rata upah per jam: $26.89

-Mempekerjakan Outlook: Lebih lambat daripada rata-rata. Bureau of Labor Statistics mengharapkan 3% peningkatan dalam pekerjaan melalui 2022.


Jika Anda ingin menjadi pekerja paruh waktu, silahkan memilih mana yang Anda suka.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive