29 February 2016

Top 10 Most Expensive Currencies of Money in the World

Definisi mata uang adalah tanda-tanda yang digunakan sebagai uang di suatu negara. Mata uang dalam penggunaan paling spesifik kata mengacu pada uang dalam bentuk apapun ketika dalam penggunaan aktual atau sirkulasi sebagai alat tukar, terutama yang beredar uang kertas dan koin. Menjelaskan bahwa uang adalah unreal, khayalan, tak berwujud. Banyak kebingungan keluar tentang uang dan mata uang. Mari kita melihat Top 10 paling mahal mata uang uang di dunia, yaitu:
1. Kuwaiti Dinar (KWD)

Satu Kuwaiti dinar membeli US$ 3.28

Top 10 paling mahal mata uang uang di dunia Kuwaiti Dinar - KWD


Kuwaiti Dinar adalah mata uang resmi Kuwait. Hal ini dianggap sebagai mata uang nilai tertinggi di dunia. Negara ini sangat kaya karena cadangan minyak mereka, dan mereka adalah mengekspor mereka seluruh dunia. Kuwait memiliki mata yang paling berharga di dunia bahkan kemudian kebanyakan orang masih memilih USA sebagai tujuan mereka dan ingin bekerja di sana. Dinar Kuwait adalah mata uang lain yang memperoleh manfaat dari minyak mentah, namun sejarahnya berantakan kusut. Mata uang pertama datang online pada tahun 1961, senilai 1:13.33 terhadap rupee India, kemudian pergi ke diukur terhadap sekeranjang mata uang lainnya. Mereka sejenak mengadopsi dinar Irak selama Perang Teluk dan kemudian dipatok dinar Kuwait terhadap dollar AS. Namun, sudah mengambang bebas sejak tahun 2007 dan 2013, menjadi mata uang paling mahal di dunia.


2. demonstrasi Dinar (BHD)

Satu demonstrasi dinar membeli US$ 2,65

Bahrain adalah negara yang sangat terkenal dan sukses dalam hal kesempatan kerja. Hal ini juga sangat terkenal di seluruh dunia karena nilai yang tinggi dari mata uang. Ini adalah salah satu mata uang paling berharga di dunia. Ini adalah alasan utama orang-orang dari seluruh dunia pergi ke sana untuk pekerjaan. Mereka tahu mereka akan mendapatkan baik untuk kerja keras mereka diberikan untuk pekerjaan mereka. Hal ini juga dianggap sebagai negara paling liberal di dunia. Mata mereka, mereka memiliki gambar mereka Kerajaan Arab dari bertahun-tahun. Dinar demonstrasi pasti apung karena hubungannya dengan Arab Saudi dan pasar minyak, tapi ini memiliki faktor tambahan satu kolom. Bahrain adalah rumah dari pangkalan Angkatan Laut Amerika yang sangat penting untuk US pengaruh di wilayah itu. Pentingnya strategis memberikan kerajaan Bahrain peran outsize di luar negeri, yang juga telah disemen bertubuh mahal mata uangnya.


3. Omani Rial (OMR)

Satu rial Oman membeli US$ 2,60

Timur Tengah telah mengikat karena harga minyak runtuh pada musim panas tahun 2014. Sejujurnya, isu yang sebenarnya dimulai ketika harga minyak di atas $100,00 per barel, memberikan US extractors margin untuk sepenuhnya mengembangkan teknologi serpih. Pasokan dihasilkan telah hancur pasar minyak mentah, tapi bahkan Jadi, rial Oman masih terlampau mahal pada $2,60.


4. British Pound (GBP)

Satu pound Inggris membeli US$ 1,42

Sementara US dollar diperoleh pada sebagian besar mata uang dalam setahun terakhir, British pound berakhir tahun 2015 pada seberkas positif. Pound sterling ini masih sangat mahal bagi orang Amerika. Sangat memalukan setiap kali Anda tangan fistful greenbacks untuk Konverter mata uang dan hanya mendapatkan kembali sedikit lebih dari setengah bahwa jumlah. Sepertinya perburuan Mark Carney (sebelumnya dari Bank of Canada) untuk menjalankan Bank of England adalah ide yang bagus untuk pound.


5. euro (EUR)

Satu euro membeli US$ 1,09

Walaupun sistem politik dan ekonomi yang sangat disfungsional, Europe masih berhasil mempertahankan euro di atas US dollar. Ini tetap menjadi salah satu mata uang termahal di planet ini, yang tragis untuk siapa saja yang suka mengunjungi Roma atau Paris. Saya pribadi berharap euro untuk meluncur ke bawah daftar pada tahun 2016.


6. US Dollar (US$)

Satu dolar membeli US$ 1

Amerika Serikat sangat terkenal di seluruh dunia. Hampir 85% dari total transaksi di pasar Valuta Asing dilakukan dalam mata uang ini. US Dollar dikenal sebagai mata uang dunia. USA memiliki ekonomi yang sangat kuat dan dapat disebut perekonomian terkuat di dunia dengan bank terbesar di dunia. Dolar mereka digunakan di seluruh dunia dalam berbagai transaksi. Dolar AS adalah mata uang yang paling banyak digunakan di seluruh dunia dan sangat populer juga juga.


7. Swiss Franc (CHF)

Franc Swiss satu membeli US$ 0,99

Perbankan Swiss terkenal rahasia membuat mata uang nasional berlindung atas modal internasional. Negara dipatok franc ke euro ketika ia bergabung dengan mata uang Uni, memilih untuk sistem ganda daripada memilih untuk menghapuskan franc. Namun, itu membiarkan franc mengambang bebas tahun lalu, menyebabkan apresiasi yang tajam di CHF untuk nilai tukar USD. (Sumber: "Swiss Bank Sentral siap untuk mengekang keuntungan Franc," Wall Street Journal, 13 Januari 2016.)

8. Libya Dinar (LYD)

Dinar Libya satu membeli US$ 0,74

Selama disebut musim semi Arab, Libia terjerumus ke dalam kekacauan. Yang besi-mengepalkan diktator, Muammar Gaddafi, digulingkan oleh gerakan populis mengamuk yang gagal untuk mempersatukan negara. Meskipun demikian, Libya persediaan berlimpah minyak terus mata uang bangsa dalam performa yang baik. Bahkan setelah kemerosotan harga di mentah, itu tetap nomor tujuh dalam daftar kami.


9. Brunei dolar (BND)

Satu dollar Brunei membeli US$ 0.70

Brunei adalah sebuah negara kecil yang ditemukan di Asia Tenggara. Terletak di antara Malaysia dan Laut Cina Selatan, negara kecil ini memiliki sangat tinggi PDB per kapita. Meskipun mata uang yang telah jatuh dari puncaknya US$ 0.83 lima tahun yang lalu, Dolar Brunei masih Kemasan pukulan besar di pasar global forex.


10. Singapore Dollar (SGD)

Satu dolar Singapura membeli US$ 0.70

Setelah mendapatkan kemerdekaan pada tahun 1965, Singapura mata uang, dolar Singapura, datang ke keberadaan sebagai mata uang yang dipatok, pertama ke British pound dan dolar. Namun, mata uang mulai gratis mengambang 20 tahun kemudian, memberikan kamar SGD untuk menjalankan. Nilainya telah meroket Singapura menjadi hub intelektual Timur. Dengan negara ini mengalahkan perkiraan produk domestik bruto (PDB) dalam dua kuartal terakhir, SGD adalah mencari kuat. (Sumber: "mengambil melihat-Asia PDB: Q4 pertumbuhan Cina yang paling lemah sejak 2009," Reuters, 19 Januari 2016.)

No comments:

Post a Comment