03 February 2016

Top 10 Most Expensive Football Stadiums

Sebuah Stadion berarti (jamak Stadion atau stadia) adalah tempat atau tempat (kebanyakan) olahraga, konser atau acara lainnya dan terdiri dari bidang atau tahap yang baik sebagian atau seluruhnya dikelilingi oleh struktur berjenjang yang dirancang untuk memungkinkan penonton untuk berdiri atau duduk dan melihat acara. Ini juga disebut olahraga arena dengan tingkatan kursi untuk penonton. Mari kita melihat Top 10 paling indah kembang api Of The World, yaitu:


1. Wembley Stadium

Stadion Wembley dianggap sebagai Stadion paling mahal untuk sepak bola di dunia yang terletak di Inggris dengan nilai kekalahan 1,25 miliar dolar. Ini disebut sebagai Stadion Nasional untuk bahasa nasional dan benar-benar di bawah kendali FA. Ini dapat menampung 90,000 orang di dalamnya dan juga Stadion terbesar di dunia mengenai kapasitas dan kecantikan juga. Dibuka pada tahun 2007 setelah rekonstruksi pada tahun 2003 untuk permainan.

Top 10 paling mahal stadion sepak bola



2. Santiago Bernabeu

Stadion Santiago Bernabeu adalah salah satu Stadion terkenal di dunia yang milik klub Eropa untuk sepanjang waktu. Dibangun dengan nilai 550 juta dolar AS dan dapat menampung hampir 85.000 orang di dalamnya. Itu host banyak profil tinggi acara yang mencakup final Piala Dunia FIFA 1982 dan beberapa orang lain. Hal ini dinamakan sebagai salah satu tempat paling bergengsi untuk bermain sepak bola.

Top 10 paling mahal stadion sepak bola



3. Nou Camp

Nou Camp dinamai sebagai dasar rumah terkenal Barcelona klub sepak bola Spanyol dari tahun 1957. Hal ini dianggap sebagai stadion sepak bola terbesar dari seluruh Eropa yang dapat menampung hampir 99.000 orang di dalamnya. Itu host banyak acara profil tinggi dan kejuaraan yang meliputi final Liga Champions UEFA untuk dua kali. Ini juga telah menyelenggarakan kompetisi sepak bola Olimpiade Musim panas yang dilakukan pada tahun 1992.

Top 10 paling mahal stadion sepak bola



4. old Trafford

Old Trafford terletak tanah rumah terkenal dunia klub terkenal disebut Manchester United. Hal ini dianggap sebagai stadion sepak bola terbesar ke-2 di UK dengan kapasitas 75,635. Dibuka untuk pertandingan pada tahun 1910, dan konstruksi dilakukan pada tahun 1909 dengan total nilai 90.000 pon yang sangat mahal pada saat itu. Stadion ini telah menyelenggarakan banyak kejuaraan yang terkenal termasuk Olimpiade 2012 musim panas dan banyak lain yang membuatnya terkenal ke seluruh dunia. Ini dapat menampung hampir 80.000 orang di dalamnya.

Top 10 paling mahal stadion sepak bola



5. Allianz Arena

Allianz Arena dinamai sebagai salah satu klub sepak bola terbaik di dunia yang dibangun dengan perkiraan nilai dari $470 juta dolar AS pada tahun 2014. Total kapasitas dari Stadion ini adalah 70.000. Ini berada di Jerman dan Stadion pertama dibuat dengan tema eksterior dengan perubahan warna. Ini juga bernama untuk Stadion Piala Dunia FIFA Munich dan telah menyelenggarakan pertandingan final Liga Champion UEFA 2012. Hal ini dibangun dengan teknologi terbaru yang adalah alasan tampilan yang unik dan berbeda.

Top 10 paling mahal stadion sepak bola



6. Emirates Stadium

Stadion Emirates adalah salah satu Stadion paling indah yang terletak di Inggris. Ini adalah Stadion Arsenal football club dan Liga Premier Inggris raksasa. Dibangun dengan jumlah 570-600 juta US dolar. Ini dapat menampung hampir 60.000 orang di dalamnya. Lagi dibuka untuk rekonstruksi pada tahun 2004 yang juga telah meningkat harga Stadion ini. Ini juga disebut sebagai stadion sepak bola terbesar ke-3 dari Inggris.

Top 10 paling mahal stadion sepak bola



7. berposisikan

Berposisikan adalah Stadion home klub sepak bola Jerman. Ini dianggap sebagai dasar sepak bola paling terkenal tidak hanya Jerman tetapi seluruh Eropa dan juga dinobatkan sebagai lapangan sepak bola terbaik oleh The Times. Nama asli tanah sepak bola ini adalah hanya tetapi karena beberapa perjanjian sponsor, nama Stadion ini adalah berposisikan dari tahun 2005-2021.

Top 10 paling mahal stadion sepak bola



8. Cape Town Stadium

Cape Town Stadium adalah Stadion yang dibangun khusus untuk Piala Dunia FIFA 2010. Hal ini umumnya disebut sebagai Stadion Green point. Dibangun dengan nilai perkiraan total 560-600 juta dolar AS dan dapat menampung hampir 62.000 orang di dalamnya. Dibangun dengan kolaborasi Afrika Selatan perusahaan Murry dan Roberts. Ini adalah atraksi turis utama karena yang menarik terletak dan juga mencakup belanja tempat di dalamnya. Cape Town adalah tempat yang sangat indah jadi adalah lapangan sepak bola ini juga.

Top 10 paling mahal stadion sepak bola


9. Moses Mabhida Stadium

Moses Mabhida Stadium terletak di Afrika Selatan, yang merupakan sebuah Stadion serbaguna tidak hanya untuk pertandingan sepak bola. Tanah ini juga pernah mengadakan Piala Dunia FIFA 2010 yang membuatnya terkenal di dunia. Hotel ini memiliki total kapasitas 54.000 orang di dalamnya, tapi kapasitas yang ditingkatkan sementara untuk 62,760. Tanah besar dibangun dengan nilai perkiraan total 470 untuk 570 juta dolar kita. Ini juga memiliki sebuah Institut olahraga di dalamnya.

Top 10 paling mahal stadion sepak bola



10. Aviva Stadium

Stadion Aviva adalah sebuah stadion olahraga yang terletak di Dublin. Ini adalah sebuah lapangan sepak bola besar yang dapat menampung hampir 51,700 orang di dalamnya. Ini adalah tanah yang besar yang terletak di negara kecil Irlandia. Dibangun dengan nilai total 470-570 juta dolar pada tahun 2014. Ini adalah rumah bagi tim Uni rugbi Irlandia yang terkenal dan juga tuan rumah utama Stadion tim sepak bola Irlandia. Itu dibangun lagi dengan beberapa tambahan pada tahun 2007 setelah menghancurkan struktur seluruh lama. Itu dibuat dengan usaha patungan yang memiliki sewa total 60 tahun.

Top 10 paling mahal stadion sepak bola

No comments:

Post a Comment