20 February 2016

Top 10 U.S. Family Beaches On Your Vacation Plan

Mengambil keluarga ke pantai dapat menciptakan kenangan seumur hidup, selama setiap anggota keluarga puas. Untuk membantu Anda memilih pantai keluarga Anda berikutnya dalam liburan Anda. Mari kita melihat Top 10 US keluarga pantai, ada:
1. coast Guard Beach - Eastham, Massachusetts

Top 10 US pantai keluarga Anda liburan rencana Coast Guard Beach


Untuk liburan Cape Cod yang klasik, pergilah ke Coast Guard Beach, tak terbatas mil dari pasir dan berselancar di Cape Cod National Seashore. Berhenti di pusat pengunjung kolam garam untuk belajar tentang program gratis, seperti api unggun keluarga malam, dipandu alam, Pantai yoga, dan surfing pengecoran pelajaran. Menyewa sepeda, kayak, dan papan selancar dari Marine pengelana. Naik sepanjang jalur 24 mil (39-kilometer) sepeda atau dayung melalui marsh murni. Pantai itu sendiri, dicapai dengan naik Antar-Jemput cepat dari banyak utama, memiliki penjaga, shower, dan ruang ganti. Di kota, Arnold's Lobster dan kerang Bar menyajikan menu anak-anak di Frisbee dan memiliki sebuah lapangan golf miniatur 18-lubang.


2. Coopers Beach - Southampton, New York

Gosok siku dengan orang kaya dan terkenal sepanjang pantai ini luas, pasir putih, Hamptons harta. Berjalan-jalan sepanjang pantai Coopers menawarkan pemandangan unik Atlantic tampaknya tak berujung di satu sisi dan rumah-rumah bersejarah di sisi lain. Ideal untuk keluarga, Pantai landai memiliki penjaga, bar makanan ringan, kursi dan payung sewa, dan serangkaian konser musim panas. Memungkinkan waktu untuk berbelanja di kota kuno, pohon-pohon jalan-jalan seperti pekerjaan Lane. Parkir mahal dan dapat menjadi ketat, jadi datang lebih awal.


3. Hanalei Bay Beach - Kauai, Hawaii

Kecepatan lambat Hanalei Bay di pantai utara di Kauai menjadikannya dua mil (tiga-kilometer) pantai half-moon panjang, di kaki pegunungan zamrud dan berkilauan air terjun tempat yang tepat untuk berhenti dan menyerap sinar matahari. Beachgoers dapat berenang, bodyboard, dan belajar berselancar di musim panas air lebih tenang. Di kota Hanalei, lima menit berjalan kaki dari pantai dan kemunduran untuk Hawaii tua, Anda akan menemukan toko-toko surfing, Toko-toko hadiah, Restoran-restoran kasual, dan anak-anak menjual segar leis di sudut jalan.


4. Kiawah Beachwalker Park - Kiawah Island, South Carolina

Pecinta alam akan menghargai kondisi murni Pulau penghalang ini, hanya 20 mil (32 kilometer) Selatan Charleston. Beachwalker parkir pantai hanya umum di Pulau Kiawah; sisanya adalah sebuah resor golf. Surfing lembut, pengamatan hidupan liar dan fasilitas, termasuk bar camilan dan penyewaan payung dan kursi, menggambar hari-turis dan resor tamu. Kunjungi Pusat alam Park Heron untuk belajar bagaimana untuk menjelajahi fauna dan flora di sekitarnya. Berkayaklah melintasi hutan mangrove yang diawetkan dan laguna. Jangan lewatkan mingguan tiram panggang dan BBQ Mingo titik, di mana Anda dapat menikmati matahari terbenam dan mendengarkan musik.


5. Santa Cruz Beach - Santa Cruz, California

Taman rumah terakhir dari hiburan tepi laut besar di Pantai Barat, Santa Cruz Beach Boardwalk ramah keluarga dan memiliki rides untuk anak-anak dari segala usia dan acara musik live selama musim panas. Cowell's Beach, tepat di sebelah utara pantai utama menyediakan beberapa kondisi terbaik untuk belajar surfing di Pantai Barat. Untuk hari dari matahari dan pasir, naik kapal kereta menderu Camp rel kereta api, yang mengambil penumpang di boardwalk dan membawa mereka ke hutan megah dari Henry Cowell kayu merah State Park.


6. siesta Beach - Siesta Key, Florida

Dikenal untuk pasir yang terlihat dan terasa seperti gula bubuk — ilmiah dikonfirmasi menjadi 99 persen kuarsa — Siesta Beach mengklaim memiliki "bersih dan terbaik pasir di dunia." Kid-friendly fasilitas termasuk sebuah bar makanan ringan, Lapangan Tenis, area piknik teduh, dan Taman Bermain Anak. On-the-beach hiburan berkisar dari layang-layang terbang ke voli pantai. Pengamatan hidupan liar — lumba-lumba, hewan Manatee, egrets, dan burung pelikan — umum. Siesta Key desa ini penuh dengan restoran ramah keluarga, termasuk telur rusak untuk sarapan, anjing asin tua crispy ikan dan keripik, es krim dan mengapung di Creamery Olaf besar.


7. Coronado Central Beach - Coronado, California

Bersejarah Hotel Del Coronado menyediakan latar yang mencolok untuk mengalami pantai ini cocok untuk keluarga. Lereng lembut dan hangat surfing membuat kegiatan seperti Boogie boarding, berselancar dan berenang mudah. Anak-anak muda akan menikmati sandcastle bangunan dan layang-layang terbang, sementara semi-remaja dapat mencicipi voli pantai, Bersepeda dan rollerblading sepanjang 15 mil (24 kilometer) ditunjuk jalur. Fasilitas termasuk toilet, parkir gratis, shower, dan penjaga sepanjang tahun. Mengawasi keluar bagi warga paling terkenal, Angkatan Laut Seal, yang sering berlatih di pantai.
8. Crane Beach - Ipswich, Massachusetts

Pemandangan laut lembut pasir dan cantik berbaring tepat di utara Boston, di Massachusetts' "lain Tanjung." Perairan yang tenang, hangat pasang renang dan beragam fasilitas, seperti snack bar menampilkan sandwich buatan sendiri dan salad segar membuat tujuan yang ideal bagi keluarga. Menikmati hiking trails melalui bukit-bukit pasir dan garam marsh, menonton burung dan mengumpulkan kerang. Off pantai atraksi termasuk mansion Castle Hill untuk tur kebun; Russell kebun untuk menghasilkan lokal berkembang dan donat Sari terkenal; dan kotak Clam, melayani lezat goreng kerang selama enam puluh tahun dan menghitung.


9. Stinson Beach - Stinson Beach, California

Perjalanan yang berkelok-kelok sepanjang Highway satu Utara San Francisco turun ke surga-tiga setengah mil (5,6 kilometer) dari garis pantai California yang menakjubkan. Coba kayak, Selancar, gantole, atau renang tua polos. Fasilitas meliputi 51-acre (21-hektar) Taman berumput dengan piknik tabel dan panggangan, on-the-beach Bar Makanan Ringan, toilet, dan penjaga. Dekat Muir Woods menawarkan jalan setapak melalui hutan redwood dengan pohon-pohon berusia 700 tahun. Kembali di Stinson, jangan lewatkan inventif es krim rasa di peternakan babi terbang.


10. lifeguard Beach - Ocracoke Island, North Carolina

Naiklah feri dari Hatteras pulau ke pulau Ocracoke yang indah dan biarkan waktu berhenti. Perairan yang jelas, tenang sepanjang 16 mil (26 kilometer) dari pantai-pantai sempurna untuk kayak, kiteboarding, parasailing, dan selancar angin. Menyewa sepeda dan menjelajahi desa Ocracoke, terletak di sekitar berbentuk sabit Silver Lake pelabuhan yang menawan. Penggemar sejarah akan menikmati mercusuar 1823, dan bajak laut penggemar tidak boleh melewatkan mengajar di lubang untuk sebuah pameran tentang Edward Teach, alias Blackbeard, yang bersembunyi di Pulau sebelum dibunuh oleh pasukan Inggris.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive