07 March 2016

Top 10 Most Expensive Steaks in the World

Steak adalah daging yang umumnya iris tegak lurus serat-serat otot, berpotensi termasuk tulang. Hal ini juga disebut daging sapi berkualitas tinggi yang diambil dari mengikat hewan, biasanya potong menjadi irisan tebal yang dimasak dengan panas sekali atau menggoreng. Mari kita melihat Top 10 paling mahal steak di dunia, yaitu:
1. A5 Kobe Strip Steak

Top 10 paling mahal steak di dunia A5 Kobe Strip Steak

Ini adalah masakan yang disajikan di steakhouse tua Homestead terletak di New York. Ini adalah di bagian atas daftar hidangan steak terbaik. Hal ini dibuat dalam gaya yang sangat mewah dan apel-gaya besar. Mereka memiliki beberapa item sangat populer di menu mereka antara steak yang adalah yang paling terkenal. Itu dibuat dengan bahan-bahan yang terbaik untuk membuat rasa terbaik dan bebas lemak. Hal ini sangat lembut yang mencair di lidah tanpa perlu lebih lanjut. Steak ini harganya hampir $350.


2. Fullblood Tenderloin Wagyu

Ini adalah hidangan utama Restoran Perdana di Sydney Australia. Hal ini dianggap sebagai hidangan terbaik yang sangat lembut dan bebas lemak juga. Ini terbuat dari daging sapi yang diberi untuk hampir 600 hari. Hal ini dianggap sebagai daging yang paling mahal di Jepang dan yang mewah juga. Sapi steak ini dibesarkan di Alexandra, dan daging sapi mereka hanya dijual ke restoran Perdana di Sydney. Harga dari steak lezat ini adalah hampir $295.


3. charbroiled Kobe Filet

Ini adalah hidangan terkenal Jepang yang tersedia di tag harga tinggi. Hal ini disajikan di restoran Aragawa yang terletak di Tokyo. Hal ini dibuat dengan bahan-bahan kelas sangat tinggi. Hal ini sangat sederhana dihiasi melayani. Daging sapi dilakukan dengan mustard dan merica yang rasa utama dalam hidangan ini. Juga terdaftar oleh Forbes harus diperlakukan sebagai tempat terbaik untuk makan. Harga steak adalah hampir $258.


4. Pilih Filet Kobe khusus

Ini adalah steak khusus yang tersedia di restoran di Kobe, Jepang yang terkenal dengan rasa. 5.6 ons yang dipersiapkan di dapur perempuan dan memiliki berbagai macam salad dan makanan penutup serta untuk pembenaran bagi harga tinggi yang dibayar untuk itu. Bahan utama mereka dalam memasak adalah Jepang lada yang memberikan rasa terbaik setelah memanggang. Gaya mereka sangat profesional dan berjalan dari 200 tahun. Hal ini dianggap sebagai hidangan budaya terbaik disajikan pada upacara-upacara. Steak ini harganya hampir $246.


5. Wagyu Sirloin

Dubai adalah tempat paling terkenal di dunia dan orang-orang yang bepergian ke Dubai harus menghabiskan ons 10.5 untuk steak tertentu ini. Tersedia di restoran Muntaha yang menawarkan berbagai jenis hidangan Eropa dan terletak di gedung yang terkenal, Burj Al Arab yang terbaik pengalaman makan steak terbaik di 700 kaki diatas permukaan laut. Ini juga menyediakan pemandangan terbaik untuk menikmati makanan. Ini memiliki rasa yang terbaik di steak dan pengalaman yang sempurna juga. Steak ini harganya $169.


6. Wagyu Kobe Steak

Wagyu Kobe steak ditawarkan di Nobu terletak di Dallas. Ini adalah salah satu yang mahal yang tersedia di $144 hanya untuk 6 ons. Fitur yang paling luar biasa dari restoran ini adalah bahwa semua pemakan steak akan memasak steak pada panggangan yang terletak di meja mereka. Ini mahal tetapi pengalaman yang sempurna untuk semua pecinta steak di dunia. Hal ini disajikan dengan sayur-sayuran musiman dan berbagai jenis saus. Ini adalah steak terbaik yang tersedia dan pantas untuk dicoba sekali dalam seumur hidup.


7. Jepang Wagyu Rib eye

Ini adalah hidangan yang sangat mahal seperti hanya 8 ons steak ini dijual untuk $144. Ini disajikan di restoran the Beverly Hills dan dibuat oleh koki terkenal mereka. Restoran ini terkenal untuk steak ini dan puncak menu mereka. Hal ini sangat lembut ketika dimasak dengan sempurna bahwa hal ini dapat memotong tanpa pisau. Wagyu steak dianggap bintang acara di Restoran ini. Itu juga telah tercantum di Forbes majalah sebagai salah satu steakhouses terbaik di seluruh dunia.


8. Wagyu Sumibiyaki tidak

Ini adalah hidangan tertentu yang tersedia di restoran Zuma di London. Ini adalah sushi Jepang dibuat di arang dan disajikan dalam suasana terbaik untuk membuat seluruh pengalaman tak terlupakan. Hal ini disajikan dengan saus jeruk untuk memberikan rasa yang berbeda dan lezat. Restoran tidak terkenal untuk makan malam kasual tetapi dikenal dunia terkenal steak ditawarkan di dalamnya. Harga makanan ini adalah hampir $139 yang bernilai menghabiskan pada hidangan ini untuk mencicipi hidangan terbaik dengan presentasi terbaik juga.

9. Wagyu Tomahawk

Wagyu steak adalah makanan terbaik di piring yang disajikan di restoran Rhode Island harga tinggi dari $109. Restoran ini mulai melayani hidangan ini hampir dua tahun yang lalu, tapi mereka resep tertentu dan tidak disebutkan dalam menu mereka. Hanya disajikan di ruang makan tertentu yang memberikan efek mewah untuk makan. Hal ini dibuat dengan 22 ons daging sapi. Restoran ketika mulai khawatir bahwa karena harga yang tinggi orang-orang tidak akan membeli itu tapi setelah diperkenalkan, itu berlawanan. Hal ini dibuat hampir 30 sampai 40 kali dalam seminggu. Juga disajikan dalam gaya tradisional beberapa restoran.


10. Wagyu Kobe Rib Eye keju steak

Steak keju pertama dimulai oleh Perdana Barclay Philadelphia, yang adalah penemuan baru dalam dunia makanan dan adalah hal yang sempurna juga. Ini dipotong dengan Foie gras dan dibuat dengan taburan keju, bawang, truffle, dan tomat, dll. Hidangan keju ini lezat disajikan dengan kaca Dom Perignon 2000 untuk membuatnya lebih mewah. Ini dianggap sebagai kelas tinggi bahan makanan dan makanan terbaik untuk makan malam tanggal yang disajikan dengan sebotol sampanye yang merupakan hal yang kreatif. Harga steak ini adalah $100.

Top 10 paling mahal steak di steak dunia Wagyu Kobe Rib Eye keju

No comments:

Post a Comment