21 April 2016

Top 10 Best Fashion Blogs

Jika Anda ingin membuat blog mode, Anda harus melihat referensi ini. Mari kita melihat Top 10 Best Fashion Blogs, ada:
Top 10 Best Fashion Blogs

1. pria Repeller

Laki-laki blog mode Repeller Instagram: @manrepeller

Mulai blog mode 2010, ridha Medine menciptakan istilah Repeller manusia sebagai "seseorang yang memakai pakaian 'sartorially menyerang' yang dapat mengakibatkan tolak-menolak anggota lawan jenis". Website telah menjadi jauh lebih dari sekedar sebuah blog gaya meskipun, dan Medine dan timnya yang mencakup segala sesuatu dari Tom Ford menunjukkan kawul kencan, selalu dengan sentuhan lucu. Kami yakin Anda tidak bisa membaca satu ini tanpa LOL'ing.


2. 5 inci dan Up

5 inci dan sampai blog mode Instagram: @5inchandup

Memanggil dari Swedia dan sekarang tinggal di London (walaupun dia perjalanan ton), Sandra Hagelstam blog itu dinamai cinta seumur hidup Nya dengan stiletto super tinggi. Keindahan pirang tidak hanya menampilkan Sepatu meskipun, dan blog itu adalah pelajaran yang aspiratif di glamor berpakaian Scandi. Menguntungkan warna-warna netral, bentuk feminin dan sepatu hak tinggi tentu, Sandra mixes atas nya posting gaya pribadi dengan buku harian perjalanannya dan kecantikannya terbaru menemukan.


3. Salad pirang

Pirang salad fashion blogger Instagram: @chiaraferragni

Pirang Salad, alias Chiara Ferragni, ini bisa dibilang paling terkenal di dunia fashion blogger - dia memiliki pengikut 4,6 juta kekalahan pada Instagram untuk membuktikan hal itu dan dibuat Forbes' daftar di bawah 30 30 tahun ini dan membuat jutaan dari situs nya. Bintang fashion Italia saham nya gaya pribadi, glamor perjalanan di seluruh dunia dan fave belanja picks.


4. gaya gelembung

Susie gelembung gaya gelembung blog Instagram: @susiebubble

Mode editor blogger pilihan, gaya gelembung dimulai oleh Susie Lau kembali pada tahun 2006. Salah satu blogger mode asli untuk membuatnya besar pada adegan, Susie selalu terlihat di FROW di fashion week. Dikenal untuk gaya yang unik dan berwarna-warni, mengikuti blog-nya untuk mendatang desain bakat, wawancara eksklusif, dan berita industri terbaru.


5. Atlantik Pasifik

Atlantic Instagram Pasifik: @blaireadiebee

Atlantic Pasifik adalah gaya dan fashion blog pribadi Blair Eadie, New Yorker yang suka segala sesuatu berwarna-warni, rapi dan dicetak. Satu melihat Blair blog dan gaya nya amat chic akan membuat Anda ingin mengenakan jas dan Chanel tas dan tas pack Anda dan pindah ke Big Apple.


6. lagu gaya

Lagu gaya Instagram: @songofstyle

Desainer interior yang berbasis di LA, Aimee lagu telah menjadi sensasi internet sejak mulai blog, lagu gaya, tahun 2008. Terkenal dengan gaya California santai, Aimee's blog adalah campuran dari gaya pribadi, perjalanan dan tentu saja, interior inspirasi.


7. dia memakai Fashion

Ia mengenakan busana Instagram: @shewearsfashion

Kavita Donkersley mulai blog sekarang terkenal di usia 16 tahun. Sheffield berbasis siswa mulai situs nya awalnya sebagai tempat untuk berbagi dia menemukan vintage tetapi sekarang mencakup semua aspek mode serta kecantikan dan gaya hidup. Melihat keluar untuk posting 'Hemat Kamis' yang merupakan sebuah roundup tawar-menawar terbaik membeli.


8. tulus Jules

Tulus Jules blog Instagram: @sincerelyjules

Tulus Jules adalah buku harian gaya indah yang dibuat oleh Julie Sarinana. Berbagi gaya pribadi terbaru ketika dia perjalanan dunia serta round-up produk baru nya favorit, Julie terus membuat kita sangat cemburu.


9. Pommie gadis

Sarah ashcroft gadis pommie @sarahhashcroft

Keindahan Buckinghamshire 22 tahun ini tahu bagaimana untuk mencampur streetwear dengan glam, dan dia hanya punya dip-pewarna terbaik dalam bisnis! Jika Anda mencari untuk inspo tentang bagaimana Dwi K potongan-potongan jalan tinggi favorit Anda, maka Sarah Ashcroft adalah gadis pergi-untuk Anda.


10. la Petite Anglaise

lapetiteanglaise @lapetiteanglaise

Model dan sekarang full time blogger Ella Catliff telah berbagi nya jet pengaturan gaya hidup dan pemikiran tentang fashion dan keindahan sejak 2010. Memberinya mengikuti beberapa inspirasi serius pakaian - Ella selalu tampak Citrānggadā dan sangat sangat chic. Tidak heran orang dari Louis Vuitton untuk Mulberry mencintainya.

No comments:

Post a Comment