01 May 2016

Top 10 Best Beaches In Thailand

Thailand adalah sebuah negara di Asia Tenggara Semenanjung Indocina yang dikenal untuk pantai tropis, Istana Kerajaan yang mewah, reruntuhan kuno dan kuil-kuil hiasan yang menampilkan tokoh-tokoh Buddha, simbol dihormati. Di Bangkok, ibukota, ultra modern kota naik kanal tenang dan masyarakat tepi sungai. Hub komersial seperti Chinatown terdiri dari labirin gang-gang yang penuh sesak dengan Ruko, pasar dan diners. Mari kita melihat Top 10 Best pantai di Thailand, ada:
1. Phra Nang Beach

Top 10 pantai terbaik di Thailand

Phra Nang Beach ini terletak di ujung selatan Railay, sebuah semenanjung di pantai Andaman. Dibingkai oleh tebing-tebing kapur yang menakjubkan dan diberkati dengan jelas, perairan dan pasir putih yang indah, itu dianggap salah satu pantai yang paling indah di Thailand. Hal ini juga populer dengan pendaki yang menikmati scaling Railay's besar kapur batu. Wisatawan yang tertarik untuk belajar bagaimana untuk skala batu-batu ini akan menemukan sejumlah instruktur di daerah bersedia untuk benar-benar menunjukkan kepada mereka tali. Phra Nang, yang dapat dicapai dengan perahu ekor panjang dari Ao Nang, cukup populer dan sehingga dapat ramai di kali.


2. Maya Bay

Top 10 pantai terbaik di Thailand

Situs ini cantik pada Ko Phi Phi Leh sekarang terkenal sebagai Leonardo DiCaprio film "Pantai." Hari ini, wisatawan dari seluruh dunia datang ke Teluk ini terlindung, yang dibingkai di tiga sisi oleh tebing-tebing tinggi, untuk melihat dan menikmati lokasi yang indah ini untuk diri mereka sendiri. Ko Phi Phi ini juga terkenal dengan luar biasa menyelam dan Snorkelling. Karena Phi Phi Leh Taman Nasional, wisatawan harus membayar biaya 200 baht untuk masuk. Namun, wisatawan yang masuk dengan kelompok biasanya akan membayar biaya ini sebagai bagian dari harga tour mereka. Akomodasi dapat ditemukan pada besar Ko Phi Phi Don, yang sama seperti menakjubkan.


3. White Sand Beach

Top 10 pantai terbaik di Thailand

Pantai ini cantik di Ko Chang, adalah tujuan keluarga besar yang membanggakan bentangan panjang pasir yang manis. Sementara pantai pasir putih adalah daerah yang paling populer dan berkembang di Ko Chang, itu masih jauh lebih tenang daripada, mengatakan, ramai daerah resor Phuket. Akomodasi di White Sand Beach berkisar dari bintang resorts untuk Bungalow kuno, dan wilayah ini menawarkan berbagai restoran dan bar. Ko Chang terletak di Tenggara Thailand di Kamboja.


4. topi Pramong

Top 10 pantai terbaik di Thailand

Sunset Beach, yang terletak di sebuah teluk kecil di Ko Lipe, juga berjalan dengan nama topi Pramong. Seperti namanya, pantai ini menghadap Barat dan menawarkan matahari terbenam yang menakjubkan. Ini adalah daerah yang damai, indah yang akan memberikan wisatawan sekilas cara Thailand sekali. Untuk sekarang, Sunset Beach masih belum rumah besar resorts. Sebaliknya, wisatawan dapat menikmati kehidupan sederhana di nyaman Bungalow dan Pondok.


5. Patong Beach

Top 10 pantai terbaik di Thailand

Wisatawan yang ingin lebih dari menyembah matahari harus kepala ke warna-warni dan ramai Patong, ibukota tak resmi Partai Phuket. Daerah ini ramai penuh dengan klub malam, Restoran, Bar, dan toko-toko wisata. Di Patong 3.5 km (2,2 mil) long beach, wisatawan akan menemukan banyak vendor yang menjajakan petualangan parasailing, Penyewaan jet ski dan barang-barang lokal. Ini adalah salah satu pantai paling populer di Thailand, terutama dengan orang-orang yang menikmati berpesta dan memiliki waktu yang baik.


6. Ko Nang Yuan

Top 10 pantai terbaik di Thailand

Kecil Ko Nang Yuan adalah hari perjalanan yang populer dari Ko Tao, sehingga pantainya yang indah dapat ramai di kali. Tapi itu adalah sebuah pulau yang cantik dan perairannya yang jernih sempurna untuk Snorkelling dan menyelam scuba. Untuk mengunjungi pulau ini, wisatawan yang tidak tinggal di Ko Nang Yuan harus membayar biaya 100 baht. Pulau memiliki salah satu resor menyelam untuk wisatawan yang lebih memilih untuk tinggal di pulau kecil ini.


7. Hua Hin Beach

Top 10 pantai terbaik di Thailand

Awalnya, dibangun tahun 1920-an sebagai liburan royal untuk Raja Rama VII, daerah Pantai Hua Hin telah menjadi tujuan liburan favorit lama bagi Thailand. Hari ini, Pantai panjang 8 km (5 mil) ini juga populer dengan wisatawan. Hua Hin adalah situs Istana Klai Kangwon, yang masih digunakan oleh royalti Thailand hari ini. Tidak mengherankan, Hua Hin juga merupakan tujuan berlibur yang populer bagi keluarga Thailand yang kaya dan terkenal. Selain itu, daerah Pantai Hua Hin, yang terletak di bagian utara Semenanjung Melayu, adalah pegolf delight. Saat ini, rumah bagi konsentrasi tertinggi lapangan golf di seluruh Thailand.


8. Lamai Beach

Top 10 pantai terbaik di Thailand

Wisatawan yang mencari area santai resort akan menikmati Lamai Beach, yang terletak di Samui, pulau terbesar kedua di Thailand setelah Phuket. Lamai Beach merupakan daerah resort yang lebih kecil, lebih tenang daripada tetangganya Chaweng, dan juga cenderung kurang ramai. Lamai Beach menawarkan bentangan panjang pasir putih yang sempurna untuk bersantai. Pengunjung ke daerah resor ini akan menemukan banyak Bar, Restoran dan kegiatan untuk menjaga mereka sibuk dan baik dipicu.

9. Haad Rin

Top 10 pantai terbaik di Thailand

Pantai ini, yang terletak di pulau dari Ko Phangan, adalah dunia yang terkenal dengan Partai bulan purnama. Sementara bukan untuk semua orang, Partai bulan penuh menarik ribuan muda pelancong dari seluruh dunia. Selama acara ini populer, Pantai berjajar dengan sistem suara yang besar dan penuh sesak dengan partyers. Meskipun Partai bulan penuh acara paling populer di kawasan ini, pihak diadakan hampir setiap malam di pantai dan jalan-jalan Haad Rin. Tidak mengherankan, Haad Rin telah menjadi sangat populer berhenti untuk backpackers. Selain itu, karena Haad Rin terletak di Semenanjung sempit, wisatawan bisa menikmati melihat matahari terbenam dan matahari terbit laut di tujuan ini.


10. Sairee Beach

Top 10 pantai terbaik di Thailand

Meskipun hanya sekitar satu mil panjang, Pantai Sairee hamparan pasir pada menakjubkan pulau dari Ko Tao terpanjang, juga kadang-kadang disebut sebagai pulau penyu. Sairee Beach, yang terletak di sebelah barat pulau, sangat populer dengan snorkelers dan penyelam. Meskipun ini adalah area yang relatif rendah, itu masih menawarkan sejumlah klub malam dan bar. Anda dapat mencapai indah pulau dari Ko Tao baik oleh udara atau oleh layanan ferry.

No comments:

Post a Comment