06 May 2016

Top 10 Cake Recipes For Birthday Party

Ulang tahun adalah ulang tahun pada hari di mana seseorang dilahirkan, biasanya diperlakukan sebagai kesempatan untuk perayaan dan pemberian hadiah. Tradisi ulang tahun kue tanggal kembali ke Romawi kuno. Kata 'kue' berasal dari bahasa Inggris pertengahan kake. Ada perayaan ini lengkap dengan hal-hal manis. Di masa lalu, goreng roti disajikan sebagai makanan penutup seperti kue. Kue ulang tahun yang indah, rumah-dibuat adalah cara terbaik untuk membuat kekasih Anda merasa istimewa. Bookmark ini koleksi mudah resep kue ulang tahun, selalu akan datang berguna. Rayuan adalah seni TARIF manis ini telah disempurnakan selama berabad-abad dan sekarang saatnya untuk Leburkan diri Anda dengan daya tarik mereka. Tetap jari-jari Anda dalam yang paling lengket dan fluffy kue pernah. Mari kita melihat Top 10 kue resep untuk pesta ulang tahun Spesial untuk anak-anak, ada:
Top 10 resep kue untuk pesta ulang tahun

1. Black Forest Gateau

Resep oleh Chef Roopa GulatiUnder semua whipped cream adalah lapisan spons coklat lembut dengan sedikit rum dan kayu manis. Kue klasik ini tidak pernah gagal untuk mengesankan.

Black Forest Gateau


2. nanas kue

Resep oleh Chef Niru Gupta Nothing seperti memperlakukan buah! Golden kue lembab direndam berlapis dengan whipped cream dan atasnya dengan irisan nanas dijus.


3. eggless Truffle kue

Chef Rashna Elavia, Leela, Mumbai

Jika Anda seorang pencinta cokelat, kue ini lengket dan dekaden dibuat untuk Anda. Berkaca-kaca dengan ganache yang lembut, kue ini bernilai terlibat dalam.


4. kopi kue dengan Mocha Frosting

Resep oleh Chef Divya Burman

Dapatkan Anda kafein memperbaiki dengan resep ini! Kue yang sangat lembab diresapi dengan rasa kopi yang intens dan dibungkus dengan krim kopi-dark cokelat frosting.

Kopi kue dengan Mocha Frosting


5. fudgy kue coklat

Resep oleh Chef Divya Burman

Resep ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk semua penggemar cokelat bersemangat. Kue cokelat dekaden berlapis dengan fudge cokelat frosting dan atasnya dengan ganache cokelat tebal. Iris di dan teleport ke surga! Fudgy Chocolate Cake


6. Mangga Meringue kue

Resep oleh Chef Joey Matius

Dengan kombinasi ajaib Mangga dan mascarpone keju, kue tampak indah ini benar-benar sangat mudah untuk membuat.


7. Oreo Cheesecake

Resep oleh Chef Shreyans Goenka

Ada tidak ada cara yang lebih baik untuk menikmati biskuit oreo daripada untuk tongkat mereka di kue keju krim. Kami telah mendapat resep termudah pernah.


8. pisang kue dengan Cream Cheese Frosting

Resep oleh Chef Divya Burman

Kue pisang lembab bertatahkan kenari dan dibahas dalam cream cheese frosting.


9. cherry Cheesecake

Resep oleh Chef Joey Matius

Ringan dan fluffy cheesecake yang adalah dingin sebaliknya yang dipanggang - resep yang menang untuk kemudahan.


10. kopi Cake dengan Ganache Kahlua cokelat

Resep oleh Plavaneeta Borah

Sempurna memperlakukan untuk sadar kesehatan. Resep ini menggunakan kebaikan ragi tepung dan kemudian tertahan dengan cokelat ganache yang berduri dengan liker Kahlua.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive