19 May 2016

Top 10 Most Expensive Luxury Hotels

Hotel adalah pendirian menyediakan akomodasi, makanan, dan layanan lain untuk wisatawan dan wisatawan. Hal ini juga disebut sebuah bangunan mana Anda membayar untuk memiliki kamar tidur, dan di mana Anda dapat kadang-kadang makan sebagai rumah Anda. Mari kita melihat Top 10 paling mahal Luxury Hotel, ada:
1. emirates Palace, Abu Dhabi

Biaya sekitar $3 milyar untuk membangun, Emirates Palace memiliki 394 kamar dan suites, 40 ruang pertemuan dan konferensi, pantai pasir putih, sejumlah kolam renang dan air mancur, spa mewah, marmer yang diimpor dari 13 negara yang berbeda dan lebih dari 1.000 lampu kristal. Hal ini seperti benteng kesenangan kecil yang juga menawarkan pengembangan marina paling bergengsi di Timur Tengah. Royalti, atau mereka yang ingin merasa seperti itu, dapat menikmatkan dalam salah satu dari banyak palace suite, semua dengan lingkungan mewah yang akan sesuai dengan Sultan lama namun dengan fasilitas cukup modern untuk menyenangkan taipan atas hari ini.


2. Mardan Palace Hotel, Turki

Dibangun oleh Rusia miliarder Telman Ismailov pada tahun 2009 untuk lagu dari $1.65 milyar, Mardan Palace Hotel di Antalya, Turki menawarkan kolam renang terbesar di Mediterania (cocok 1.000 orang tamu) dan disebut-sebut sebagai salah satu hotel mewah paling elit di Eropa. Luar membunuhnya mewah suite dan rahang-menjatuhkan interior daun emas, kristal dan marmer Italia, ada juga sepuluh tempat-tempat makan, Bar 17, spa mewah dan cekung akuarium penuh ikan eksotis. 9.000 ton pasir putih diterbangkan dari Mesir untuk sendirian di pantai. Tersedia pula layanan pelayan pribadi 24/7.


3. Westin Excelsior, Roma

Dibangun pada tahun 1906, The Westin Excelsior Rome memiliki silsilah mengesankan di distrik Via Veneto. Meskipun sebagian besar kamar terjangkau, perlawanan mereka de potongan adalah Villa La Cupola Suite yang telah baru saja telah "segar" dengan renovasi $7 juta. Cocoon mewah tanda tangan ini meliputi dua lantai penuh sehingga suite terbesar di Italia. Diperaboti dalam gaya lama dengan gadget berteknologi tinggi yang modern, lukisan dinding di tangan gaya Katedral kubah, ruang kebugaran pribadi sendiri, sauna, uap dan Jacuzzi, dan ruang makan formal, sangat favorit abadi bagi mereka yang menganggap uang harus ada objek.


4. Burj Al Arab Hotel, Dubai

Dibangun menyerupai berlayar mengepul, arsitektur menakjubkan Burj Al Arab Hotel di Dubai membuat salah satu yang paling difoto di dunia. Semua kamarnya suite-suite mewah yang mencakup dua lantai dengan negara-of-the seni segala sesuatu dan pemandangan yang luar biasa. Dan luar over-the-top fasilitas unik seperti terlampir heliport dan Lapangan Tenis yang melayang, ada berbagai macam pilihan bersantap dan kehidupan malam yang futuristik. Mereka semua perawatan ini juga serius intensif. Kelas atas tambahan termasuk dalam suite check-in, 24/7 pribadi pada panggilan pelayan, dan seorang sopir yang didorong armada Rolls Royce, Semua katering untuk klien VIP sangat makmur yang sering mencakup royalti.


5. Plaza, New York City

Meskipun Big Apple memiliki banyak hotel yang legendaris dan megah, The Plaza sering adalah pilihan terbaik untuk mengunjungi VIP — terutama untuk Royal Plaza Suite yang menawarkan pemandangan terbaik Manhattan. Suite 3-kamar tidur/tiga-kamar mandi bergaya di paling mewah dari pesona dunia lama dengan ruang makan formal, sebuah perpustakaan, gimnasium, sebuah grand piano, dapur lengkap (untuk koki pribadi), dan butler's pantry, dan dilayani oleh lift pribadi sendiri. Layanan pelayan pribadi juga tersedia. Dibangun pada tahun 1907, struktur iconic ditetapkan sebagai Markah Historis Nasional pada tahun 1969.


6. Atlantis Paradise Island, Bahama

Dibangun di upeti ke kota hilang legendaris, Atlantis Paradise Island adalah sebuah fasilitas 141 ekar yang disebut-sebut sebagai premier luxury resort tujuan di Bahama. Ini adalah resor Royal Towers jembatan Suite di lantai 23 yang benar-benar menarik keluar semua berhenti megah. Ini meliputi sepuluh kamar mewah yang atasnya oleh 12-ft. langit-langit dan jendela-jendela panjang penuh dan termasuk sebuah grand piano, Pusat-pusat hiburan kembar, sebuah ruang makan formal dengan lampu gantung emas 22 karat, bak pusaran air, dan banyak lagi... Ditambah staf permanen tujuh untuk memenuhi setiap keinginan Anda.


7. palms, Las Vegas

Las Vegas Palms terkenal untuk tinggi rol hidup, dan apa yang lebih baik cara untuk benar-benar menikmati kota dosa daripada cavorting di salah satu suite atap mewah mereka seperti Hugh Hefner Sky Villa. Suite dapat menampung hingga 250 orang untuk acara kumpul-kumpul dan menawarkan Jacuzzi atap besar tergantung di atas The Strip. Lift pribadi kaca, memutar tidur, gym, sauna, Ruang media, dan penuh bar membuat penggalian megah ini tempat yang sempurna untuk memenuhi fantasi hidup dalam gaya playboy paling terkenal di dunia terbiasa. (Apakah seseorang mengatakan bujangan pihak?)

8. Para Boulders, Arizona

Faktor wow yang tersisa untuk ibu alam di The batu, dan itu adalah sama dengan baik, sebagai dekorasi buatan manusia tidak mungkin bisa bersaing dengan resor surealis 12 - juta-year-old formasi batu. Membentang 1.300 hektar dari gurun Sonora, spa besar senyawa janji yang paling dalam perawatan peremajaan alami, dan adalah dua lapangan golf kelas dunia. Ada juga pribadi ├╝ber gated Villa Retreat untuk celebs mencari anonimitas. PR rep Deborah Bridges mengatakan, "klien kami adalah antara terkaya di dunia, tetapi kami tidak diizinkan untuk berbicara tentang siapa para tamu VIP sampai mereka mati." Yang mengatakan itu semua.


9. CuisinArt Golf Resort & Spa, Anguilla

Dibawa ke Anda oleh orang yang sama yang dibuat terkenal makanan prosesor, CuisinArt Golf Resort & Spa awalnya dibangun sebagai tempat bermain tropis bagi pemiliknya, tapi kemudian diperluas untuk mencakup tamu. Kamar-kamar tamu mewah dan vila-vila yang terinspirasi oleh budaya Moor dot taman besar cresting Anguilla di pantai kelas dunia. Resor Venus Spa & kebugaran kompleks telah diremajakan untuk lagu sepuluh juta dolar, dan mereka hanya telah memperoleh $50 juta dolar Greg Norman lapangan golf sebelah. Hideaway luxe ini sangat populer di kalangan selebriti mencari bertelanjang kaki mewah jauh dari sorotan.


10. Marquis Los Cabos, Los Cabos

Terinspirasi oleh legenda surgawi dua malaikat yang mencari surga di bumi, lobi spektakuler Marquis Los Cabos terbuka ke laut liar gelisah seperti Bait penciptaan. Cantik ditugaskan khusus patung-patung, air terjun besar, spektakuler kolam renang, dan spa tenang indah menetapkan panggung untuk berlibur VIP. (Villa pantai George Clooney adalah pintu berikutnya.) Kamar-kamar mewah memiliki balkon di mana Anda dapat sering melihat kawanan paus yang bermigrasi, dan ada juga vila-vila pribadi dengan kolam pencelupan pribadi.

No comments:

Post a Comment