21 June 2016

Puasa suami dan istri

Suami: "Puasa hari ini tuh banyak banget godaannya ya mi…!!!"

Istri: "Masa sih pi? Apa aja tuh pi godaannya…??? :/"

Suami: "Tadi ada cewe cantik, manis, imut dan semok lagi kena tilang, katanya takut pulang sendiri ntar dimarahin orang tuanya, terus papi anter lah mi pake motor, dia meluk tapi tangannya papi singkirkan karena papi masih ingat kalo lagi puasa"


Istri: "Alhamdulillah…"

Suami: "Sampe jalan turunan papi ngerem, badannya nempel di belakang papi mi... papi jauhin supaya ga nempel lagi, papi masih ingat kalo masih puasa :)"

Istri: "Syukurlah pi…"

Suami: "Di jalan nanjak dia mo meluk, papi bilangin 'Jangan ya, saya lagi puasa…' :/ "

Istri: "hmmmm bagus deh…"

Suami: "Sampe rumahnya papi di bikinin minum tapi papi tolak soalnya kan masih puasa" >:/

Istri: "Ah so sweet papi…" :)

Suami: "Ternyata rumahnya lagi kosong mi, karena ortunya lagi pergi, tiba tiba papi di seret ke kamarnya mi…" :$

Istri: "Jiaaah… Tapi loe masih inget kalo puasa kan pi…?" >:O

Suami: "Yaaa… Kebetulan BEDUG BUKA puasa udah bunyi. Alhamdulilllah ya mi… Papi ingat pesan mami… 'Berbukalah dengan yang manis' ;) "

Istri: 1028£÷@#&(÷3₩+•}\]¿¡☆☆☆

BLARRRRR.....

No comments:

Post a Comment