01 June 2016

Top 10 Delicious Cakes for Eid

Ramadhan terjadi dengan segala kemuliaan dan hal berikutnya yang indah yang pujian itu adalah kesempatan Idul Fitri. Eid al-Fitri adalah penting hari libur keagamaan dirayakan oleh Muslim di seluruh dunia yang menandai akhir Ramadan, bulan suci Islam puasa (puasa). Keluarga bersukacita untuk merayakan festival ini dan mereka membuat rencana khusus untuk menyambut mereka cintai dengan hadiah luar biasa. Kado Lebaran semakin populer hari ini seperti yang telah menjadi norma untuk mengirim hadiah menarik beberapa ucapan orang-orang terkasih untuk mengungkapkan rasa terima kasih Anda untuk acara meriah. Ada jenis berbeda kado Lebaran yang tersedia tetapi hadiah yang paling sering dipilih orang memilih adalah kue. Kue datang dalam berbagai rasa dan banyak tukang roti lokal dan Hotel membuat kue yang mengagumkan yang dipenuhi dengan bahan-bahan yang memukul bibir. Mari kita melihat Top 10 lezat kue untuk Idul Fitri, ada:
1. green Velvet Cake

Top 10 kue-kue lezat untuk Idul Fitri

Anda mungkin telah mendengar tentang kue beludru merah tapi PC Hotel telah datang dengan kue beludru hijau yang unik dengan rasa lezat.


2. Mangga dan kue coklat

Ini adalah kombinasi menggoda Mangga dan cokelat di bergaya kue berbentuk persegi untuk memikat selera orang yang Anda cintai. Topping stroberi memberikan efek yang menarik dari buah-buahan yang macam-macam dengan cokelat.


3. coklat Fudge Cake

Menikmati gigitan chocolaty lezat kue coklat fudge rasa ini. Kue basah ke dalam flavorsome gelap cokelat krim cokelat yang dapat yang hebat memperlakukan untuk para pencinta cokelat.


4. karamel Crumble kue

Nikmati rasa karamel mewah dengan kue ini kuning yang diisi dengan krim kocok mousse. Topping ceri, krim dan karamel membuatnya menyenangkan sensual untuk menikmati.


5. nanas kue

Hal ini tidak biasa nanas kue tapi menyenangkan fruity kekar penuh dengan potongan nanas dan stroberi yang memberikan tampilan yang luar biasa. Kombinasi dari krim segar frosting dengan spons membuatnya yang hebat memperlakukan pada Idul Fitri.


6. kopi kue dengan kenari

Ini adalah kombinasi yang sangat halus kopi dengan kenari yang membuat rasa kue padat. Mereka dengan beberapa pilihan semata-mata dengan rasa yang kuat pasti akan senang kombinasi baru ini.


7. Oreo kue

Ini adalah kue yang sensual dengan biskuit oreo potongan terbungkus cokelat spons lembut. Kontras mendesis krim segar dengan oreao krisis membuatnya memperlakukan Idul Fitri yang hebat untuk menikmati.


8. Oreo vanili krim kue

Ini adalah presentasi indah lain oreo kue dengan kegemaran vanili krim rasa. Kue terdiri dari lapisan vanili spons ukiran biskuit oreo krisis membuat manis menggoda bagi seluruh keluarga untuk merayakan Idul Fitri.


9. putih hutan kue

Dapat dikatakan bahwa itu adalah total kebalikan dari hutan hitam kue yang membuatnya memperlakukan memikat. Snowy putih cokelat krim serpihan dekorasi kue dengan vanili spon didalam membuat manis diinginkan setelah makan malam lezat di Idul Fitri.

10. blue Berry segar krim kue

No comments:

Post a Comment