27 June 2016

Top 10 Story About Donald Trump

John Donald Trump adalah pengusaha Amerika, televisi kepribadian, penulis, dan politikus. Dia adalah ketua organisasi Trump, yang merupakan perusahaan induk utama dalam usaha real estat dan kepentingan bisnis lain. Donald J. Trump adalah definisi yang sangat kisah sukses Amerika, terus menetapkan standar keunggulan dalam bisnis, real estat, dan hiburan. Mari kita melihat Top 10 cerita tentang Donald Trump, ada:
Top 10 cerita tentang Donald Trump

1. Aziz ansari esai tentang donald trump adalah buku yang harus dibaca bagi setiap warga Amerika. http://www.upworthy.com/Aziz-ansaris-Essay-on-Donald-Trump-is-a-must-Read-for-every-American pada 24 Juni 2016, pelawak Aziz Ansari menulis sebuah esai dalam The New York Times pada Islamophobia Donald Trump.


2. Donald Trump telah Adopt-a-Highway. Aku berjalan ke bawah. Berikut adalah apa yang saya temukan. http://www.upworthy.com/Donald-Trump-has-an-Adopt-a-Highway-i-walked-down-it-Heres-What-i-Found bahwa jika ada satu hal yang kita tahu tentang Donald Trump, itu adalah bahwa dia suka untuk menempatkan namanya pada hal-hal. Trump Tower, Trump Taj Mahal, truf Vodka, Antar-Jemput Trump. Trump steak, Universitas Trump — portofolio Trump luas dan memang bervariasi.


3. anak-anak benar-benar takut Donald Trump. Terus terang, kita semua harus. http://www.upworthy.com/Kids-Are-really-afraid-of-Donald-Trump-frankly-We-All-should-Be


4. Donald Trump mengatakan hal-hal yang mengerikan tentang wanita, tapi siapa yang mengatakan ini? http://www.upworthy.com/Donald-Trump-Says-Horrible-Things-About-Women-but-WHO-Said-this Donald Trump memiliki cara dengan kata-kata ketika datang ke perempuan — dan bukan dalam cara yang baik.


5. Marco Rubio emosional omelan terhadap Donald Trump diperlukan melihat untuk setiap pemilih. http://www.upworthy.com/Marco-rubios-Emotional-tirade-Against-Donald-Trump-is-required-Viewing-for-every-voter memperbarui 3/16/2016: tadi malam, Rubio ditangguhkan kampanye presiden. Sementara itu datang terlambat untuk menyelamatkan pencalonannya, nya Surat dakwaan membakar Trump adalah mungkin saat kampanye nya rawest, yang paling penting. Pada Sabtu, Maret 12, Marco Rubio tampak bingung berdiri di depan pers dan membanting Donald Trump untuk menghasut kekerasan.


6. Donald Trump memenangkan besar Super Selasa. Ada alasan apa kau merasa akrab. Ketika http://www.upworthy.com/Donald-Trump-Won-Big-on-Super-Tuesday-theres-a-Reason-What-youre-Feeling-is-familiar tycoon dan memproklamirkan diri "tampan guy" Donald Trump melemparkan sopak nya dalam perlombaan untuk Gedung Putih, begitu banyak orang tidak pernah berpikir kami akan mencapai titik ini.


7. Bagaimana retweet antara rival adalah saat yang indah persatuan anti-rasis. http://www.upworthy.com/How-a-Retweet-between-Rivals-was-a-Beautiful-Moment-of-anti-RACIST-Unity jika Anda menghabiskan sejumlah besar waktu pada media sosial, Anda mungkin memperhatikan bahwa pemilihan menjadi sedikit topik panas.


8. Cheryl Strayed rasa sakit, melepaskan dan self-help untuk Donald Trump. http://www.upworthy.com/Cheryl-strayed-on-Pain-Letting-Go-and-self-help-for-Donald-Trump Cheryl Strayed tidak mulai menjadi penulis self-help.


9. ketika kata-kata Donald Trump takut gadis Muslim ini, dokter hewan darat ini menjawab dengan sempurna. http://www.upworthy.com/When-Donald-trumps-Words-Scared-this-Muslim-Girl-these-Army-Vets-responded-perfectly ketika Melissa kesempatan Yassini pulang dari kerja pada Desember 8, ia menemukan putrinya Sofia menangis.


10. Donald Trump mengatakan hal-hal buruk tentang orang Meksiko, jadi dia berkata, 'bertemu dengan ayah saya.' http://www.upworthy.com/donald-trump-said-nasty-things-about-mexicans-so-she-said-meet-my-dad dalam upaya terakhir untuk membuat kasus terhadap imigrasi, Donald Trump mengatakan beberapa hal cukup kacau-up tentang Meksiko dalam kampanye presiden pengumuman.

No comments:

Post a Comment