21 July 2016

Anne Avantie mengungkapkan Fakta di Balik "Foto Pre-Wedding" Agnes Monica yang sebenarnya

Agnez Mo atau Agnes Monica beberapa hari belakangan menjadi perhatian publik. Itu lantaran unggahan foto-foto dirinya berkebaya indah yang dibidik oleh fotografer kondang Rio Wibowo, atau yang beken dengan nama Rio Motret.

Akun Instagram @riomotret memuat beberapa pose Agnez Mo dengan seorang pria. Nah, istimewanya, pasangan pose foto romantis itu adalah kekasihnya, pebasket nasional Wijaya Saputra alias Wijin.

Kontan, para netizen mengungkapkan ekspresi bahagia melihat pose-pose keren idola mereka. Sebagian besar percaya itu adalah foto-foto pre wedding Agnez Mo dan Wijin.


Hubungan penyanyi Agnes Monica dengan pemain basket Wijaya Saputra kembali jadi sorotan. Kali ini soral foto yang memperlihatkan kebersamaan mereka saat mengenakan busana formal. Agnes tampak cantik dengan kebaya modern, sementara Wijaya Saputra terlihat gagah memakai setelan jas warna gelap.

Publik pun berasumsi, foto-foto yang diunggah di akun media sosial fotograper Rio Motret itu merupakan foto pre-wedding Agnes Monica dengan Wijaya Saputra.

Pihak Anne Avantie, selaku desainer busana yang dikenakan Agnes Monica saat pemotretan, akhirnya angkat bicara. Rose, mewakili manajemen Anne Avantie, membantah foto yang sedang heboh di masyarakat merupakan foto pre-wedding Agnes Monica dengan Wijaya Saputra.

"Yang bisa menjelaskan detail sebenarnya pihak Rio karena dia yang mem-posting foto itu di sosial media. Tidak ada hubungannya dengan manajemen Anne Avantie. Yang kami tahu, pemotretan itu sudah dilakukan lama sekali," jelas Rose kepada wartawan.

Rose kemudian menjelaskan bahwa Wijaya Saputra sebetulnya tidak dijadwalkan ikut dalam pemotretan. Secara kebetulan, Wijaya Saputra hadir di lokasi untuk menemani sang kekasih.

"Saat itu pihak Rio melakukan pemotretan dengan Agnes Monica. Kekasihnya hanya menemani. Mungkin karena ada properti jas yang pas, kekasihnya diajak foto," paparnya.

No comments:

Post a Comment