04 July 2016

FDA (Food and Drug Administration) memperingatkan tentang pendekatan untuk makan adonan kue tidak realistis dan alarmis

Kabar Kesehatan Minggu ini di United State America:
Minggu ini, Food and Drug Administration mengeluarkan "konsumen update" peringatan Amerika tidak untuk makan atau bahkan menyentuh adonan kue mentah, adonan roti atau kue adonan. Administrasi kekhawatiran bukanlah salmonella pada telur mentah, yang, seperti yang saya tulis pada tahun 2014, selalu menjadi langka, dan telah mendapat bahkan lebih jarang lagi dalam beberapa dekade terakhir. Sebaliknya, FDA ingin kita khawatir tentang tepung mentah, yang dapat berbahaya bakteri seperti E. coli pelabuhan. "Intinya untuk Anda dan anak-anak Anda adalah tidak makan mentah adonan," memperingatkan badan. "Dan meskipun ada website yang ditujukan untuk 'tepung kerajinan', tidak memberikan anak-anak Anda adonan mentah atau baking mixes yang mengandung tepung untuk bermain dengan."

Yang harus Anda benar-benar membuang Anda buatan sendiri bermain adonan, berjanji berhenti menjilati sendok dan merobek Anda resep untuk kue adonan miliarder Bar? Banyak perusahaan media yang telah diteruskan pesan FDA mengatakan jawabannya adalah ya. "FDA reruntuhan mentah adonan kue untuk semua orang," menulis New York Times. "Adonan kue benar-benar buruk bagi Anda, mengatakan FDA," kata Pemangkas, distorsi pesan agak. "Aku bisa tidak merekomendasikan mentah adonan kue dalam hati nurani yang baik," mengumumkan Gawker di Hudson Hongo mournfully.

Tapi melihat lebih dekat pada alasan di balik rekomendasi FDA mengungkapkan bahwa mereka mungkin, mungkin saja, membesar-besarkan risiko adonan kue. FDA mengeluarkan peringatan setelah menyelidiki wabah strain virulen E. coli dikaitkan dengan kumpulan tepung diproduksi dalam fasilitas General Mills di Kansas City, Missouri. (Tepung terpengaruh, yang sejak telah ingat, dijual di bawah nama merek medali emas, tanda tangan dapur dan Gold Medal Wondra.) Empat puluh dua orang di 21 negara telah dikontrak tepung-linked E. coli sejak Desember. Tidak ada yang telah meninggal. Namun FDA respon adalah untuk memberitahu semua orang — semua 319 juta orang Amerika — untuk tidak makan tepung mentah apapun apapun. Sebagai perbandingan, Chipotle E. coli wabah terkena 60 orang di 14 negara, dan FDA tidak menanggapi dengan mengatakan orang tidak makan di Chipotle. Semua yang dikatakan adalah, "Konsumen yang baru menjadi sakit setelah makan di Chipotle harus menghubungi penyedia layanan kesehatan mereka." Ini adalah rekomendasi wajar yang juga mungkin mencerminkan bahaya politik dari sebuah badan pemerintah yang bashing perusahaan tertentu.

Hal ini tidak secara politis berbahaya bagi sebuah badan pemerintah untuk bash adonan kue. Adonan kue tidak memiliki pelobi atau pengacara punggawa. Tapi kenyataan tetap bahwa orang makan adonan kue — selalu, selalu akan — dan FDA pantang-saja respon keduanya tidak realistis dan perlu alarmis. Anda harus mendidik diri sendiri tentang risiko tepung mentah dan membuat keputusan tentang apakah mereka sedang diterima Anda sendiri, bukannya membiarkan FDA malapetaka dan kesuraman peringatan secara otomatis menakut-nakuti Anda dari salah satu kehidupan paling lezat memperlakukan.

Berikut adalah kesepakatan: tepung berasal dari gandum yang tumbuh di ladang, yang mana sangat rentan terhadap menjadi pup pada oleh binatang. (Atau, seperti FDA halus katakan, "jika hewan heeds panggilan alam di bidang, bakteri dari limbah hewan bisa mengkontaminasi gandum, yang kemudian dipanen dan digiling menjadi tepung.") Kebanyakan dari bakteri dalam kotoran hewan tidak akan menyakiti Anda, tapi kadang-kadang regangan jahat seperti E. coli O121, strain yang terkait dengan hari ingat tepung, dapat menemukan jalan ke dalam kantong tepung (atau ke dalam hampir semua makanan yang berasal dari lapangan, hal ini). Kapan Anda memanggang makanan yang mengandung tepung untuk cukup lama, Anda membunuh bakteri yang mungkin berlama-lama di tepung. Ketika Anda mengkonsumsi adonan mentah, Anda berpotensi membuka diri untuk infeksi, terutama jika Anda orang tua, anak-anak, atau memiliki sebuah sistem kekebalan dikompromikan karena alasan lain.

Dan belum besar, luas mayoritas orang-orang yang mengkonsumsi atau menyentuh tepung mentah tidak kontrak E. coli atau infeksi lain. Wabah saat ini adalah, dalam skema besar hal, sangat kecil. Itu benar yang berpotensi efek dari E. coli infeksi mengerikan: Gawker's Hongo bercerita tentang Linda Rivera, seorang wanita Las Vegas yang menderita kerusakan otak, kehilangan bagian dari usus besar nya, dan akhirnya meninggal setelah tertular E. coli dari adonan kue di tahun 2009. Tapi risiko Anda pernah tertular E. coli — Apakah dari sesendok adonan kue atau Chipotle burrito atau salad bayam atau sumber bawaan makanan lain — tetap sangat kecil. Hongo menulis,

"Adonan kue mentah lezat dan dibandingkan dengan mengatakan, mengendarai mobil setiap hari, tidak sangat berisiko. Namun, hal ini mungkin tidak "worth it" sebagai kata Rivera, karena tingkat keparahan penyakit yang potensial."

Mengemudi mobil "tidak layak" baik, karena tingkat keparahan cedera yang potensial? Beberapa orang akan menarik kesimpulan dan bukan drive itu, dan itu adalah hak prerogatif mereka. Demikian pula, beberapa orang akan melihat potensi efek E. coli dan tidak makan apa pun yang mengandung tepung mentah. Tetapi orang lain akan menyimpulkan bahwa risiko relatif kecil tertular E. coli dari adonan kue mentah — atau Chipotle burrito, atau kecambah alfalfa, atau alat panggang listrik ayam salad, atau bayam — adalah trade-off dapat diterima, diberikan sukacita produk-produk yang membawa ke kehidupan mereka.

Hidup berbahaya. Kuburan penyakit, cedera dan kematian mengintai di balik setiap sudut dan dapat mempengaruhi kita setiap saat. Dengan segala cara, setiap orang harus segera membuang General Mills tepung yang telah ingat dan mungkin menghindari mengkonsumsi tepung General Mills setiap mentah sampai Centers for Disease Control dan pencegahan menyatakan pecahnya atas. Tapi kenyataan tetap bahwa mayoritas dari tepung tidak terkontaminasi dengan E. coli. Pura semua tepung mentah dan mencoba untuk menghalangi kita dari mengambil bagian dalam salah satu kebahagiaan besar dalam hidup, FDA harus fokus pada membuat yakin produsen tepung yang mengikuti praktik terbaik keselamatan makanan untuk mencegah kontaminasi. FDA lebih baik fokus pada menjaga pasokan makanan yang aman, risiko tidak melebih-lebihkan untuk membuat kami semua merasa lebih aman daripada kita sebenarnya.

No comments:

Post a Comment