29 July 2016

simulator android untuk di laptop or PC

hai hello.. assalamu'alaikum wr.wb..

apa kabar kalian semua.. maaf kali ini agak melenceng.. soal nya belum ada yang baru nih mod nya .. saya juga lagi bingung.. hihi jadi kali ini saya akan membagikan aplikasi untuk menjadikan laptop anda sebagai ANDROID.. Lah emang bisa ??

bisaaa lah.. ada banyak cara menuju kesuksesan ya ngga :D
hhehe.. o ya bagi kalian yang ingin request mod atau yang lainnya bisa coment ajah dlu yah, nnti saya tanggepin deh...:)
ini dia aplikasi nya..

  1. BLUESTACK

2. NOX app player

nah segitu dulu ajah yah,, kalo kalian mau download.. download ajah di situs nya,, atau cari di google.. :D saya pengetik yang rada males :D

No comments:

Post a Comment