01 July 2016

Top 10 Best Microcontroller Boards For Easier Learning

Mikrokontroler (atau MCU, pendek untuk mikrokontroler unit) adalah komputer kecil (SoC) pada sirkuit terpadu tunggal yang berisi inti prosesor, memori, dan diprogram peripheral input/output. Menggunakan untuk membangun sebuah robot cerdas atau sensor sederhana. Sekarang mari kita melihat Top 10 Best mikrokontroler papan untuk lebih mudah belajar, ada:
Atas 10 terbaik mikrokontroler papan untuk lebih mudah belajar

1. BeagleBone Black(54.95$)

BeagleBone hitam hanya tepi luar Raspberry Pi pada daftar kami. Kompatibilitas forum ini sangat besar. Ini memiliki AM3358 1GHz ARM Cortex-A8® Processor, eMMC 8-bit 4GB Onboard Flash, 3D Graphics Accelerator, NEON Floating-Point Accelerator, 2 x PRU 32-bit mikrokontroler. Tentu saja papan kuat yang dapat mendukung beberapa platform seperti Ubuntu, Angstrom Linux dan Android OS. Tentu saja dengan sedikit dokumentasi yang tersedia online forum ini adalah memilih nomor satu kami.


2. raspberry Pi 2 Model B(41.64$)

Dewan terbaru yang disediakan oleh merek Raspberry Pi populer. Dewan itu sendiri adalah sebuah komputer tidak controller. Generasi kedua Raspberry memiliki 1GB SDRAM, 900Mhz quadcore lengan korteks CPU, 4USB Port, port HDMI penuh dan 40 GPIO pin.


3. Arduino Mega 2560(40$)

Salah satu yang paling baik tahu 8 bit controller papan luar sana. Didasarkan pada Arduino sumber terbuka platform, forum ini memiliki banyak varian dan meskipun yang menjual untuk 40$ pada arduino website resmi, Anda bisa mendapatkan fungsi yang sama dengan harga yang jauh lebih rendah serta. Ini memiliki 54 i/o Port 15 yang menyediakan PWM. Jam kecepatan pada 16MHZ sudah pasti papan serbaguna.


4. Arduino Nano(30$)

Papan Arduino pertama pada daftar kami. Arduino pada dasarnya adalah platform elektronik open source. Karena itu adalah sumber terbuka, ada banyak papan arduino di luar sana dan ditawarkan dengan harga yang berbeda dan dengan kemampuan yang berbeda. Arduino papan pada dasarnya berdasarkan ATmel microchip. Arduino Nano terutama berdasarkan ATmega 328 atau 168. Arduino Nano yang populer karena ukurannya kecil, 8 pin input analog, 14 digital i/o (6 yang dapat memberikan PWM output) dan kecepatan clock 16 Mhz.


5. STM32 Discovery(10$)

Ini relatif baru dan semacam kurang dikenal dari dari sebagian besar papan di daftar kami. Tapi tidak membuat kesalahan, forum ini akan membuat pasar karena 10 $ Anda bisa mendapatkan lengan 32-bit papan korteks yang berjalan pada 24MHZ dengan 8kb RAM. Karena Dewan baru downside adalah bahwa komunitas online tidak baik dikembangkan lagi dan Anda mungkin tidak memiliki dokumentasi untuk membantu Anda keluar.


6. MSP 430 meluncurkan Pad(4.30$)

Konsumsi daya rendah dan rendah biaya papan. Hal ini dibuat oleh texas instrumen, produsen dari Dewan Beagel yang sangat populer. Hal ini hampir fitur yang sama seperti kami nomor 5 papan, Arduino UNO, tetapi karena itu hanya bungkus 512 byte RAM dibandingkan dengan 2 kb pada UNO jadi kami memutuskan untuk peringkat 2 tempat di bawah papan arduino.


7. Nanode Winode 4(45.81$)

Forum ini dirancang untuk berfungsi seperti papan Arduino terkenal juga. Menggunakan Atmega 328 prosesor seperti Arduino UNO tapi ini lebih berfokus pada proyek-proyek berbasis internet. Nanode menggunakan data terbuka d'outre-mer API untuk menghubungkan ke aplikasi web. Dewan membutuhkan beberapa perakitan meskipun!


8. EFM32™ raksasa Gecko Starter Kit, energi micro(29$)

Mikrokontroler 32-bit dipasang di Forum pengembang ini. Dewan dilengkapi dengan sensor cahaya ambient, LCD, 20 pin ekspansi header untuk i/o pin juga. Kami sangat kagum pada harga yang ditawarkan untuk papan ini di 30$, sebagai hobi kemungkinan tak terbatas dengan forum ini.


9. Parallela Micro ServerBoard(100$)

Ini adalah papan komputer kuat. Dual-core lengan, FPGA dan Adapteva's 16-core Epiphany coprocessor memungkinkan untuk mudah paralel. Dapat berjalan di LINUX dan Android OS. Seperti papan power 100 $ adalah benar-benar murah. Setelah mengatakan bahwa, proyek ini didanai melalui Kickstarter dan itu adalah lebih atau kurang dalam tahap pengembangan. Masih ada beberapa sangat kecil perbaikan yang diperlukan.

Anda bisa mendapatkan satu di sini


10. PIC 16F877(7$)

Satu ini tidak Dewan pelatihan sebagai orang lain pada daftar, tetapi salah satu microcontrollers dasar dan populer di luar sana. Model ini adalah 40 pin 8 bit micro-controller. PIC pada dasarnya adalah sebuah keluarga dari versi modifikasi dari Harvard arsitektur microcontrollers, dibuat oleh sebuah perusahaan dikenal sebagai Microchip teknologi. Ada banyak versi dari PIC, datang baik DIP (Dual In-line paket) seperti ditunjukkan di sini dan Quad datar tidak leads(QFN) paket, dengan jumlah i/o pin, pengolahan tegangan maksimum dan frekuensi. Seperti banyak orang lain, keluarga PIC microcontrollers dapat diprogram dalam tingkat tinggi bahasa seperti C/c ++.

No comments:

Post a Comment