25 October 2016

Transfer Money from Neteller to Paypal

Banyak yang bertanya seperti 

- Is it possible from unverified neteller account to transfer money in paypal? and if, then how much will fee be..
- How do I transfer money from Neteller INR to Paypal or Payza?
Transfer Money from Neteller to Paypal
dan tak banyak juga yang menjawab seperti

It's not possible to transfer money from Neteller to PayPal no matter if you have a verified account or not.
Also, it's not possible to withdraw from a Neteller account if it's not a verified one.


Alhasil jawabnya memang susah, namun saya punya satu opsi ketika anda memiliki satu akun Neteller yang diintegrasikan dengan Paypal, seharusnya anda tak perlu khawatir, karena pemakaian uangnya akan dikembalikan kepada kartu kredit yang digunakan yaitu Neteller. Hal ini sesuai dengan pengalaman saya dalam berbelanja online atau bermain dengan Google Adwords. Berbekal saldo Neteller yang banyak dan nol saldo dari Paypal, hal ini tidak menyurutkan saya untuk menggunakan Neteller sebagai alat untuk membayar secara online, apalagi jika saya melihat kemampuannya yang sudah bisa kirim dan terima uang dari Bank Lokal seperti Bank Mandiri, seperti yang pernah saya post di http://www.sayabisa.com/2016/04/cara-deposit-neteller-dengan-bank.html.

Nah dengan cara ini sekaligus bisa secara mandiri untuk melakukan proses belanja atau keperluan lainnya sesuai dengan kebutuhan yang kita inginkan.

Satu trik yang akan saya berikan kali ini, yaitu perhatikan rate yang digunakan. Jika anda menggunakan rate dengan US$ maka pilihlah sesuai rate pada kartu kredit anda, jangan sampai anda gunakan rate GBP, karena disinilah uang bermain. Kenapa?
Silahkan anda pikirkan tentang hal tersebut. Maka pilihlah rate sesuai dengan situs penjual dan rate uang yang akan kita bayar. Disini anda harus jeli dalam memperhatikan setiap link yang ada di dalam halaman Pay.

Semoga anda puas dengan hasil belanjaan anda dan pastikan selalu jeli dan fokus.

No comments:

Post a Comment